Fakta One Piece: Ini Profil Sentomaru, Bodyguard Vegapunk yang Tengah Sekarat di Arc Egghead

Fakta One Piece: Ini Profil Sentomaru, Bodyguard Vegapunk yang Tengah Sekarat di Arc Egghead

One Piece: Pengawal Vegapunk dan memimpin Unit Sains Marine, Sentomaru.-TOEI Animation-

Pakaiannya terdiri dari kemeja yang menyerupai bib cokelat raksasa atau celemek dengan lambang yang berarti 'surga' di bagian depan, dan tali merah dan putih besar atau 'tsuna' (secara tradisional dikenakan oleh yokozunas).

Sentomaru juga memiliki perban yang melilit tangan kanan dan sikunya, bersama dengan tato kanji 戦 (sen, 'pertempuran') di bahu kirinya. Sentomaru membawa kapak besar bermata dua, setinggi dirinya, dan sama besarnya.

BACA JUGA:

Setelah timeskip, ia ditampilkan mengenakan mantel Marinir di atas bahunya karena penerimaannya ke Marinir. Dia juga telah melepas perban di sekitar lengannya.

Pada mantelnya, garis desain tengah berubah dari hijau muda menjadi putih dan tomoe putih di sekitarnya menjadi lebih tebal.

Kepribadian Sentomaru

Karena dia menegaskan memiliki pertahanan yang paling ketat, Sentomaru juga mengklaim memiliki mulut yang paling ketat dan menolak untuk menjawab pertanyaan apa pun.

Namun, terlepas dari klaimnya, dia bersedia memberi tahu semua orang tentang dirinya setiap kali sesuatu yang berhubungan dengan pertanyaan, atau suatu peristiwa terjadi.

BACA JUGA:

Setiap kali dia memberikan informasi, dia mengklaim bahwa dia memberikannya secara bebas dan bukan karena orang yang dia ajak bicara bertanya atau ingin tahu tentang sesuatu.

Sentomaru yakin dengan kemampuannya. Dia mengambil sendiri untuk berurusan dengan Bajak Laut Topi Jerami hanya dengan PX-1 untuk menemaninya.

Dia tetap tidak terpengaruh bahkan dalam peristiwa yang paling serius, karena dia terkejut melihat Chopper dalam bentuk monsternya sambil menjaga ketenangannya.

Dia tampak terkejut ketika Luffy dengan mudah mengalahkan Pacifista dua tahun kemudian.

Dia tampaknya perseptif juga, setelah dengan cepat mengamati bahwa Luffy memaksakan dampak Jet Pistol dengan Busoshoku Haki setelah menjatuhkan Pacifista.

BACA JUGA:

Dia sangat setia kepada Angkatan Laut dan meskipun dia tidak menentang bajak laut, dia masih menjalankan tugasnya untuk menangkap mereka dengan serius.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: