Fakta One Piece: Ini Profil Sentomaru, Bodyguard Vegapunk yang Tengah Sekarat di Arc Egghead

Fakta One Piece: Ini Profil Sentomaru, Bodyguard Vegapunk yang Tengah Sekarat di Arc Egghead

One Piece: Pengawal Vegapunk dan memimpin Unit Sains Marine, Sentomaru.-TOEI Animation-

Setelah timeskip dua tahun di mana Sentomaru secara resmi dilantik ke dalam jajaran Angkatan Laut, ia mengambil posisi yang diberikan kepadanya dengan sangat serius.

Setelah memilih untuk mengambil bagian dalam upaya penangkapan Bajak Laut Topi Jerami setelah mereka dilaporkan sekali lagi muncul di Kepulauan Sabaody, dengan dua unit Pacifista untuk mendukungnya.

Namun, hutang pribadinya dengan Vegapunk membuatnya membelanya melawan Pemerintah Dunia, khususnya CP0.

BACA JUGA:

Sentomaru tampaknya memiliki rasa hormat terhadap lawan yang layak, seperti ketika menghadapi dan mempertanyakan Luffy palsu, yang membual bahwa dia adalah penjahat yang sebenarnya, Sentomaru mencatat bahwa Luffy bukanlah bagian dari kotoran seperti dia.

Dia tampaknya menunjukkan ketidaktertarikan ketika seseorang tidak memenuhi harapannya, karena dia menunjukkan bahwa Iblis Dias tidak mungkin bertahan di Dunia Baru setelah dia berusaha melarikan diri dari Bangsawan Dunia.

Dia bahkan menyebut bajak laut yang bergabung dengan Kru Topi Jerami Palsu 'idiot' karena dia merasa bahwa mereka cukup bodoh untuk dibodohi sejak awal.

Sentomaru pertama kali debut pada chapter 497 (anime episode 401) pada usia 32 tahun (34 tahun setelah timeskip), lahir pada 10 Maret, tinggi 279 cm, dan golongan darah F.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: