One Piece SBS Vol 106: Eiichiro Oda Ungkap 3 Agen CP0 Terkuat, Siapa Saja?

One Piece SBS Vol 106: Eiichiro Oda Ungkap 3 Agen CP0 Terkuat, Siapa Saja?

One Piece: Para agen CP0 (kiri ke kanan) Joseph, Maha, dan Guernica.-TOEI Animation-

Manga One Piece - Siapa saja tiga (3) agen CP0 terkuat yang mangaka Eiichiro Oda ungkap dalam One Piece SBS vol 106? Baca hingga akhir.

One Piece SBS adalah kolom pertanyaan-dan-jawaban yang dimulai dalam volume 4 dari manga, di mana Eiichiro Oda menjawab pertanyaan yang dikirimkan oleh para penggemarnya di penjuru dunia.

SBS dalam Bahasa Jepang 質問 を 募集 する atau Shitsumon o Boshū Suru, dalam versi Indonesia yang berarti 'Silakan bertanya Sepuasnya' sebagaimana dikutip One Piece Fandom.

Biasanya dalam SBS berisi tentang sesuatu yang tidak mengerti di manga, dan itu bisa ditanyakan langsung oleh Eiichiro Oda.

BACA JUGA:

Terkadang penggemar juga menuliskan pendapat atau bertanya tentang karakternya seperti ulang tahun, umur, makanan kesukaan, dan lainnya.

Terkini pada One Piece SBS volume 106 Eiichiro Oda turut mengungkap tingkatan terkuat agen CP0. Siapa saja mereka? Simak.

3 Agen CP0 Terkuat


One Piece: Para agen CP0 (kiri ke kanan) Gismonda, Kaku, Rob Lucci, dan Stussy.-TOEI Animation-

CP0 adalah yang terkuat dari semua Cipher Pols. SBS One Piece volume 106 mengungkapkan bahwa semua agen CP9, yang diberhentikan setelah kalah melawan Bajak Laut Topi Jerami, dikembalikan ke jajaran Pemerintah Dunia dan dipromosikan menjadi CP0.

Melansir situs Sportskeeda, tetap saja, ada perbedaan mencolok dalam kekuatan di antara para agen CP0.

BACA JUGA:

Di dalam CP0, yang disebut 'agen bertopeng' adalah petarung terkuat, di kelasnya sendiri dibandingkan dengan agen yang tidak memakai topeng.

Lucci, Kaku, Stussy, Guernica, Maha, Gismonda, dan Joseph adalah agen bertopeng, sedangkan Jabra, Blueno, Kumadori, Kalifa, dan Spandam adalah agen sederhana tanpa topeng.

Di SBS volume 106, Eiichiro Oda memilih Lucci, Kaku, dan Stussy dari yang lain, menyiratkan bahwa mereka adalah tiga agen terkuat di CP0.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: