One Piece SBS Vol 106: Awal Mula Sentomaru Jadi Pengawal Vegapunk Akhirnya Terungkap!

One Piece SBS Vol 106: Awal Mula Sentomaru Jadi Pengawal Vegapunk Akhirnya Terungkap!

One Piece: Pengawal Vegapunk dan memimpin Unit Sains Marine, Sentomaru.-TOEI Animation-

Manga One Piece - Ternyata begini awal mula Sentomaru jadi pengawal Vegapunk yang akhirnya terungkap pada One Piece SBS Vol 106.

One Piece SBS adalah kolom pertanyaan-dan-jawaban yang dimulai dalam volume 4 dari manga, di mana Eiichiro Oda menjawab pertanyaan yang dikirimkan oleh para penggemarnya di penjuru dunia.

SBS dalam Bahasa Jepang 質問 を 募集 する atau Shitsumon o Boshū Suru, dalam versi Indonesia yang berarti 'Silakan bertanya Sepuasnya' sebagaimana dikutip One Piece Fandom.

Biasanya dalam SBS berisi tentang sesuatu yang tidak mengerti di manga, dan itu bisa ditanyakan langsung oleh Eiichiro Oda.

Terkadang penggemar juga menuliskan pendapat atau bertanya tentang karakternya seperti ulang tahun, umur, makanan kesukaan, dan lainnya.

BACA JUGA:

Terkini pada One Piece SBS volume 106, mangaka Eiichiro Oda menjelaskan awal mula bagaimana Sentomaru jadi pengawal Vegapunk.

Terlebih Sentomaru jadi karakter yang juga belum diketahui bagaimana asal muasal bisa jadi bagian Angkatan Laut (Marine).

Sentomaru Jadi Pengawal Vegapunk


One Piece: Pengawal Vegapunk dan memimpin Unit Sains Marine, Sentomaru (tengah).-TOEI Animation-

Sentomaru, komandan Unit Sains Marinir dan pengawal pribadi Dr. Vegapunk, adalah pegulat sumo yang kuat yang bahkan dapat menggunakan bentuk lanjutan dari Armament Haki.

Namun, selama Arc Egghead, Sentomaru dengan cepat dikalahkan oleh Agen CP0, yakni Rob Lucci.

BACA JUGA:

Mempertimbangkan kecepatannya, lebih ditingkatkan dengan menggunakan Buah Zoan yang Awakening, Rob Lucci memukul Sentomaru.

Dia kemudian menggunakan teknik baru, yang disebut Shugan, untuk menerobos pertahanannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: