Gaet Jonatan Christie Jadi Brand Ambassador, INSTO Cool Tebar Keseruan di CFD Jakarta

Gaet Jonatan Christie Jadi Brand Ambassador, INSTO Cool Tebar Keseruan di CFD Jakarta

Jonatan Christie dan Sr. GM Marketing PT Combiphar Cindy Gunawan pada acara Insto Cool Truck di Sudirman, Jakarta, 28 Juni 2023.-INSTO Cool-

"Saya bangga bisa menjadi brand ambassador INSTO Cool dan mengambil bagian dalam kegiatan ini," ungkap Jojo, pada saat media gathering acara INSTO Cool Truck.

INSTO Cool truck akan hadir di Tangerang City Mall pada 1 Juli 2023, dilanjutkan di CFD Sudirman Jakarta dan Old Shanghai Kelapa Gading pada 2 Juli 2023.

BACA JUGA:

Selanjutnya, di Surabaya akan diadakan di Taman Suroboyo pada 8 Juli, CFD Jalan Darmo dan Pasar Malam Kodam Brawijaya 9 Juli.

INSTO Cool Truck juga akan hadir di Kiara Artha Park Bandung 15 Juli, CFD Dago dan Jalan Asia Afrika Bandung pada 16 Juli.

Menurut data dari IQAir tahun 2023, Jakarta, Surabaya dan Bandung menjadi tiga kota di Indonesia dengan tingkat polusi partikel 2,5 mikron (PM 2,5) tertinggi.

Hal inilah yang mendasari pemilihan kota pelaksanaan INSTO Cool Truck agar dapat terus mendukung konsumen Indonesia dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:

"Dengan aktivitas INSTO Cool Truck ini, masyarakat diharapkan dapat semakin mengenal INSTO Cool yang dapat mengatasi iritasi mata merah dengan sensasi dingin dan konsumen dengan nyaman bisa melakukan kegiatannya," jelas Cindy.

"Hal ini sejalan dengan komitmen kami di Combiphar, dimana kesehatan dan kepuasan konsumen menjadi fokus utama kami,” tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: