Gaet Jonatan Christie Jadi Brand Ambassador, INSTO Cool Tebar Keseruan di CFD Jakarta

Gaet Jonatan Christie Jadi Brand Ambassador, INSTO Cool Tebar Keseruan di CFD Jakarta

Jonatan Christie dan Sr. GM Marketing PT Combiphar Cindy Gunawan pada acara Insto Cool Truck di Sudirman, Jakarta, 28 Juni 2023.-INSTO Cool-

CFD Jakarta - INSTO Cool tebar keseruan di Car Free Day (CFD) Jakarta dengan gaet pebulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie jadi brand ambassador.

Ketika memasuki musim kemarau seperti saat ini, udara yang panas dan kering disertai asap maupun debu membuat mata kita mudah iritasi.

Bahkan hal tersebut juga dapat mengganggu kegiatan atau aktivitas sehari-hari. Walaupun iritasi mata dianggap ringan namun harus segera diatasi.

Berbagai produk tetes mata pun cukup bervariasi di Indonesia, namun tetes mata yang memberikan sensasi lebih dingin disediakan oleh INSTO dengan varian barunya INSTO Cool.

BACA JUGA:

INSTO Cool mengadakan aktivitas INSTO Cool Truck untuk dinikmati oleh masyarakat sepanjang Juli 2023 di tiga kota besar di Indonesia yaitu di Jakarta tanggal 1-2 Juli, Surabaya 8-9 Juli, dan Bandung 15-16 Juli.

INSTO Cool Truck akan menghadirkan berbagai kegiatan seperti 360 Video Competition di dalam INSTO Cool Truck dengan ambience seperti di gunung es dimana pengunjung bisa membuat video dengan atribut seperti hujan salju pada suhu yang dingin.

Pengunjung juga dapat mengikuti Truck Hunt Challenge bersama Iben 'The King of Challenge' di TikTok.

Selain itu, akan ada juga Penguin Dance dan Zumba, foto bersama Penguin, dan masih banyak aktivitas menarik lainnya dengan total hadiah jutaan rupiah.

BACA JUGA:

Para pengunjung INSTO Cool Truck juga dapat menikmati kesegaran frozen drink yang disediakan pada saat acara.

Peluncuran INSTO Cool Truck ini juga menggandeng pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie selaku Brand Ambassador INSTO Cool.

Tunggal putra Indonesia yang kerap disapa Jojo itu merupakan pemenang medali emas untuk tunggal putra Asian Games 2018, juara Swiss Open 2022, juara Indonesia Master 2023, dan berbagai kejuaraan bulu tangkis dunia lainnya.


Jonatan Christie (tengah) dengan tim Combiphar pada acara Insto Cool Truck di Sudirman, Jakarta, 28 Juni 2023.-INSTO Cool-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: