Usung Konsep Fast, Simple, dan Flexible! 32 Gerai IM3 Hadir Dengan Wajah Baru yang Lebih Terdigitalisasi

Usung Konsep Fast, Simple, dan Flexible! 32 Gerai IM3 Hadir Dengan Wajah Baru yang Lebih Terdigitalisasi

Proses pemilihan layanan di Gerai IM3 yang lebih mudah dengan melakukan scan QR Code di Stop Area.-IM3 Indonesia-

IM3 Ooredoo - 32 gerai IM3 hadir dengan wajah baru yang lebih terdigitalisasi dengan usung konsep Fast, Simple, dan Flexible.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menghadirkan konsep baru untuk 32 Gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Setelah sukses pertama kali dilakukan di Gerai KPPTI Jakarta pada bulan Januari lalu, pembaruan gerai ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan setia IM3.

Pembukaan Gerai IM3 dengan konsep baru ini secara simbolis dilaksanakan di Gerai IM3, Jalan Kayoon, Surabaya, 26 Juni 2023.

BACA JUGA:

Pembaruan Gerai IM3 mengusung konsep layanan Fast, Simple, dan Flexible, menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital.

Hal ini memberi kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan yang lebih baik saat berkunjung.

Inisiatif ini juga merupakan wujud dari visi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, serta memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada para pelanggannya.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh angkat bicara atas konsep Fast, Simple, dan Flexible.

BACA JUGA:

"Mulai sekarang IM3 meresmikan 32 gerai di seluruh Indonesia secara serentak dengan tampilan dan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi," kata Singh.

"Kami siap memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dan nyaman bagi seluruh pelanggan setia, serta menghadirkan pengalaman digital kelas dunia lewat sistem layanan yang lebih modern," tambahnya.

Gerai IM3 dengan konsep baru ini dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter.


Wajah baru area gerai IM3.-IM3 Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: