Rayakan Keseruan Silaturahmi Saat Ramadan 2023 dengan Freedom Internet dari IM3, 100GB Hanya Rp125 Ribu Doang!

Rayakan Keseruan Silaturahmi Saat Ramadan 2023 dengan Freedom Internet dari IM3, 100GB Hanya Rp125 Ribu Doang!

Konferensi pers Rayakan Kembali Serunya Silaturahmi bersama IM3 di KPPTI, Jakarta, Selasa, 14 Maret 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Rayakan Keseruan Silaturahmi Saat Ramadan 2023 dengan Freedom Internet dari IM3, 100GB Hanya Rp125 Ribu Doang! – Tak ada salahnya untuk rayakan keseruan silaturahmi saat Ramadan 2023 dengan pakai Freedom INternet dari IM3, dimana hanya Rp125 ribu doang dapat kuota utama 100GB.

Ragam tradisi dalam merayakan Ramadan selalu mampu membawa masyarakat Indonesia terhubung satu sama lainnya dalam kebersamaan.

Berbagai tradisi mulai dari bermain perang sarung setelah sahur, ngabuburit sambil menunggu bedug magrib, berburu takjil untuk berbuka, pawai obor akan kembali pada 2023 ini.

Bahkan tradisi silaturahmi serta sungkeman saat Lebaran akan kembali mengisi kemeriahan dan menghadirkan keseruan yang membuat Ramadan kian berkesan.

BACA JUGA:Lazada Indonesia Hadirkan Lazada Epic 11th Birthday Sale: Tangkap Kejutan Voucher Belanja dan Diskon di Sini

Untuk itu, IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi yang untuk para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia.

Kampanye ini dilakukan guna merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengaakan bahwa ramadan tahun ini merupakan momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Ritesh Kumar Singh press conference Rayakan Kembali Serunya Silaturahmi dengan awak media di KPPTI, Jakarta.

BACA JUGA:Promo HUT BCA ke-66, Dapatkan Diskon 66 Persen Makanan, Baju, Tiket, e-Commerce Hingga Cashback, Cek di Sini!

"Karena seluruh lapisan kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisinya yang patut kita rayakan bersama," kata Singh, Selasa, 14 Maret 2023.

Ritesh Kumar Singh turut bilang IM3 juga memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadan.

"Untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota," ucap Singh.


Konferensi pers Rayakan Kembali Serunya Silaturahmi bersama IM3 di KPPTI, Jakarta, Selasa, 14 Maret 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: