Kreasikan Nada Dering Whatsapp-mu dengan Fitur Sound of Text WA Ini!

Kreasikan Nada Dering Whatsapp-mu dengan Fitur Sound of Text WA Ini!

Ilustrasi Sound of Text WA--

BACA JUGA:Chuck Putranto Bebas dan Tetap Jadi Anggota Polisi, Begini Penjelasan Polri

2.  Voice of Text (Voiceoftext.com)

Situs lainnya yang tak kalah menarik dalam membuat sound of text WA dan TikTok adalah voiceoftext.com. Situs ini terkenal karena bisa membuat teks bersuara dengan jenis nada bahasa daerah, seperti Jawa dan Sunda.

  • Pergi ke situs voiceoftext.com terlebih dahulu. Jika sudah masuk, maka langsung saja seperti biasa tuliskan kata-kata yang dimau di dalam kolom yang sudah tersedia.
  • Langkah selanjutnya setelah menuliskan kata-kata adalah memilih jenis suara yang dipakai. Pilih Javanese jika ingin berbahasa Jawa atau bisa memilih bahasa lainnya.
  • Setelah selesai memilih, maka langsung saja pilih opsi Convert to Voice. Tunggu beberapa saat hingga sound of text jadi dan langsung download saja.

BACA JUGA:Bahaya Bagi Kesehatan, Sejumlah Sapi Kurban Terinfeksi Cacing Hati

3.  Voice Maker (Voicemaker.in)

Sound of text bayi merupakan salah satu pilihan yang unik untuk digunakan sebagai nada dering WA. Suara imut dari bayi dipadukan dengan kata-kata yang unik atau lucu akan menghasilkan suara yang mencuri perhatian banyak orang.

  • Buka browser, lalu langsung ketikan voicemaker.in. Jika sudah dalam situsnya, maka tuliskan kata-kata unik dan menarik yang sekiranya cocok untuk suara bayi. Di sini orang-orang bisa berkreasi sekreatif mungkin.
  • Jika sudah, maka pilih jenis suara Ivy Female Child pada bagian bawah kolom. Jika ingin mengatur kecepatan suara hingga efek lainnya juga bisa. Jika sudah pilih opsi Convert to Speech. 
  • Tunggu saja beberapa saat hingga file MP3 jadi dan bisa mulai di download

BACA JUGA:Link WA GB Pro Apk Terbaru 2023, GB WhatsApp Anti Kadaluarsa dan Banned!

4.  Free TTS (Freetts.com)

Ingin membuat sound of text WA dan TikTok dengan nada pria atau wanita? Itu sangat mudah karena ada situs yang sangat cocok untuk hal ini.

  • Langkah awal adalah dengan mengakses situs freetts.com. Situs ini adalah salah satu yang terbaik untuk membuat sound of text dengan nada pria atau wanita.
  • Seperti pada umumnya, tuliskan kata dalam kolom yang tersedia dan pilih jenis suara mau pria atau wanita.
  • Jika sudah lakukan preview untuk cek suara sudah selesai atau belum. Jika sudah yakin, langsung download saja

BACA JUGA:Bus TransJakarta Rute Bandara Soetta Bakal Beroperasi Mulai 4 Juli

Tidak ada yang sulit untuk membuat sound of text WA dengan bantuan tool dari Voiceoftext.com diatas.

Kreasikan kata-kata yang unik dan lucu agar sound of text lebih menarik. Sudah banyak pilihan jenis suara dan juga situs yang menyediakan tempat untuk membuatnya.

BACA JUGA:Pilar Sembelih Langsung Hewan Kurban

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: