MEGAPOLITAN

Jelang Pilkada 2024, Pengurus Golkar Banten dan Kabupaten Tangerang Perkuat Konsolidasi

fin.co.id - 2024-05-26 18:22:38 WIB

Konsolidasi Partai Golkar Banten dan Kabupaten Tangerang

FIN.CO.ID -  Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 DPD Partai Golkar Provinsi Banten menggelar konsolidasi dengan pengurus di tingkat Kabupaten Tangerang.

Sekretaris DPD Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum mengatakan, secara struktur konsolidasi perlu dipanaskan kembali agar semua kader tidak bersantai ria.

Maka konsolidasi dari tingkat Provinsi Banten dengan Kabupaten Tangerang harus berjalan seiring melibatkan kepengurusan partai di bawahnya.

" Karena ada interval waktu pasca pileg ke pilkada ini jika tidak dilakukan (konsolidasi) ini akan bersantai ria. Sementara kemenangan pilkada dan pilgub harus linier kemenangannya," kata Bahrul usai acara konsolidasi yang digelar di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Minggu 26 Mei 2024.

BACA JUGA: Golkar Banten Rekomendasikan Mad Romli Calon Bupati Tangerang: Nama Lain Kita Tutup Mata!

BACA JUGA: Pengamat: Kholid Ismail Berpotensi Dampingi Maesyal Rasyid atau Mad Romli di Pilkada Kabupaten Tangerang

BACA JUGA: Anies Baswedan Pertimbangkan Maju Pilkada DKI 2024, Golkar: Hak Demokrasi Orang

BACA JUGA: Bahas Pilgub DKI Jakarta Bersama PKS, Golkar: Kita Butuh Koalisi

Lanjut Bahrul, selain pengurus tingkat kecamatan (PK) dalam konsolidasi antara DPD I Banten dengan DPD II Kabupaten Tangerang itu juga turut dilibatkan para kader terbaik Golkar yang terpilih pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

"Jadi caleg di 2024 juga dilibatkan karena bagaimanapun (akan) ada sumbangsih suara mereka. Sehingga di pilkada Banten dan pilkada Kabupaten tangerang mereka ikut terlibat secara langsung," kata dia.

Dari pantauan, konsolidasi internal partai berlambang beringin itu juga dihadiri oleh Airin Rachmi Diany yang bakal diusung Golkar di Pilkada Banten dan ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli. /p>

Admin
Penulis