Dihadang 2 Orang Tak Dikenal, Pria di Bantargebang Kota Bekasi Jadi Korban Begal Saat Melintasi Area Gelap

Dihadang 2 Orang Tak Dikenal, Pria di Bantargebang Kota Bekasi Jadi Korban Begal Saat Melintasi Area Gelap

Muhammad Yusuf (26) korban pembegalan saat ditemui di kediamannya-Tahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria menjadi korban begal menggunakan senjata tajam di Jalan Bongkot, Area persawahan, Kelurahan Sumur Batu, Kota Bekasi. 

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id sore hari ini, lokasi tempat Muhammad Yusuf (26) menjadi korban begal dalam kondisi sepi. 

Nampak sekitar jalan yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) merupakan area sawah, serta selalu gelap saat malam hari karena tidak ada penerangan.

BACA JUGA:Masuk Wilayah Rawan, Pemerintah Desa Burangkeng Bekasi Gelar Sayembara Tangkap Begal Berhadiah Rp 10 Juta


Lokasi pembegalan di Bantargebang Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Saksi pembegalan, Ida (40) mengatakan, malam itu sekitar pukul 22.30 WIB terdengar suara minta tolong dari area jalanan yang sangat gelap, Minggu (25/6) lalu. 

"Kata aku siapa yang minta tolong, anaknya aku kenal, tetangga, dia ngeluh minta tolong saya kena bacok," ungkap Ida saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa 27 Juni 2023. 

Menurutnya, pelaku saat itu berjumlah 2 orang dan membegal dengan cara menghadang korban yang sedang melintas di jalanan gelap.

BACA JUGA:Dani Ramdan Tinjau Langsung Jalan CBL, Ini yang Dilakukan Pemkab Bekasi Guna Mengatasi Kemacetan


Lokasi pembegalan di Bantargebang Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Korban yang saat itu panik dan situasi sedang gelap, langsung terkena bacokan senjata tajam yang diduga telah dipersiapkan oleh pelaku. 

"Dua orang satu motor beat, dia Udah nunggu di bawah dan nyengat orang, di tabrak sekaligus langsung jatuh, karena masih megangin motor dia langsung di celurit," jelasnya. 

Secara terpisah, Muhammad Yusuf (26) korban pembegalan mengaku saat itu dirinya diduga sudah ditunggu sehingga langsung di eksekusi oleh pelaku.

BACA JUGA:Begini Kondisi 10 Rumah Warga di Perumahan Green Village Kota Bekasi Yang Ditutup Pagar Beton

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: