Lexus Resmi Luncurkan 2 Mobil Ramah Lingkungan Untuk Pasar Indonesia, Harganya Tembus Segini

Lexus Resmi Luncurkan 2 Mobil Ramah Lingkungan Untuk Pasar Indonesia, Harganya Tembus Segini

Mobil Lexus RZ 450e Luxury.-lexus.co.id-

Lexus RZ 450e ini hadir dengan sentuhan desain yang sangat modern dan dapat meningkatkan rasa percaya diri kepada para penggunanya.

BACA JUGA:

Desain dari Lexus RZ ini sudah mengadopsi konsep Limitless Design yang dinamakan 'Seamless E-Motion' dimana tidak hanya mendukung tampilan RZ.

Namun juga mengoptimalkan efisiensi aerodinamis untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Wajah dari mobil ramah lingkungan ini menggunakan Spindle Body Concept yang dibuat khusus untuk sebuah BEV.

Di bagian samping, tampilannya dilengkapi dengan 20-inch Alloy Wheels Dark Premium Metallic yang membuat tampilannya semakin stand-out.

BACA JUGA:

Pada bagian belakang, mobil ini juga sudah diasup dengan L-shaped Light Bar yang memanjang ditambah dengan Unified Lexus Logo yang mempertegas identitas desain khas Lexus yang semakin menampilkan kesan yang mewah.

Tidak hanya fokus pada desain yang terlihat mewah dan sporty, mobil ini juga sudah disusupi dengan teknologi DIRECT4.

Teknologi tersebut merupakan sistem All-Wheel-Drive pintar, di mana DIRECT4 secara otomatis mampu mendistribusikan tenaga yang dibutuhkan roda depan dan belakang sesuai dengan kebutuhan pengemudi.

Baik pada saat akselerasi, deselerasi, maupun cornering, DIRECT4 akan menjaga postur kendaraan tetap lurus dan stabil, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman.

BACA JUGA:

RX 500h F Sport+


Mobil Lexus RX 500h F Sport+.-lexus.co.id-

Sebagai kendaraan yang menjadi varian tertinggi untuk jajaran The All New Lexus RX, Lexus RX Hybrid Electric Performance ini sudah memiliki semua keunggulan yang dimiliki oleh varian Lexus RX lainnya.

Yang paling berbeda dari varian ini adalah penggunaan Turbo Hybrid System pertama di kelasnya, serta beberapa ubahan dan penambahan baik dari segi desain, tenaga, dan fitur yang membuatnya semakin tangguh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id