Lexus Resmi Luncurkan 2 Mobil Ramah Lingkungan Untuk Pasar Indonesia, Harganya Tembus Segini

Lexus Resmi Luncurkan 2 Mobil Ramah Lingkungan Untuk Pasar Indonesia, Harganya Tembus Segini

Mobil Lexus RZ 450e Luxury.-lexus.co.id-

Mobil Lexus - Pabrikan Lexus resmi luncurkan dua (2) mobil ramah lingkungan untuk pasar Indonesia dan harganya tembus segini.

Lexus Indonesia secara resmi meluncurkan dua kendaraan ramah lingkungan mereka yakni The All New Lexus RZ yang telah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Jakarta Autoweek (GJAW) 2023 lalu dan juga mobil BEV mereka RX Hybrid Electric Performance.

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dalam meluncurkan The All New Lexus RZ yang merupakan BEV model pertama Lexus.

Sedangkan The All New Lexus RX Hybrid Electric Performance, tambah Bansar Maduma, merupakan tipe tertinggi dari seluruh jajaran The All New Lexus RX.

BACA JUGA:

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bansar Maduma pada saat acara A Day With Lexus Electrified di Jakarta.

"Ini merupakan momen yang kami nantikan karena dengan kehadiran kedua model ini, kembali menunjukkan komitmen Lexus dalam memberikan kemewahan yang personal (Making Luxury personal) melalui pilihan kendaraan elektrifikasi yang paling lengkap di Luxury Market Indonesia," kata Bansar.

Hadirnya kendaraan terbaru ini semakin menyempurnakan jajaran Radiant SUV Series Lexus, yang terdiri dari kendaraan elektrifikasi yang terlengkap untuk pasar Indonesia.

RZ 450e Luxury


Mobil Lexus RZ 450e Luxury.-lexus.co.id-

Melalui catatan yang diberikan oleh pabrikan tersebut, kendaraan BEV pertama dari Lexus untuk pasar Indonesia ini dibekali dengan baterai berkapasitas 71,4 kWH.

BACA JUGA:

Kemudian juga dilengkapi dengan Thermal Management System yang berfungsi untuk menjaga suhu baterai dan memiliki jarak tempuh hingga 400 km.

"Sebagai model Lexus pertama yang didedikasikan khusus untuk BEV, Lexus RZ 450e merupakan perwujudan 'Next Generation of BEV' yang menawarkan pengalaman berkendara yang menakjubkan namun tetap ramah lingkungan," ucap Bansar.

Para insinyur dari Lexus telah memberikan sentuhan yang sangat menarik perhatian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id