Sigma Battle Royale v1.0.113 Update 2023 Free Download, Cukup Sekali Klik Langsung Instal

Sigma Battle Royale v1.0.113 Update 2023 Free Download, Cukup Sekali Klik Langsung Instal

Ilustrasi gim Sigma Battle Royale.-Istimewa-

Siapa yang akan menugaskan kalian beberapa aktivitas atau misi untuk dilakukan; setelah kalian menyelesaikan skor misi, kalian akan menerima Emote secara gratis.

Emote ini diklasifikasikan menjadi tarian, aksi, dan kocak. Emote ini dapat ditemukan di Elite Pass pertama musim pertama.

Ransel Gratis

Musim ini, kalian juga akan menerima tas punggung gratis, yang akan kalian terima pada pekerjaan pertama di minggu kedua atau ketiga Elite Pass.

Segera setelah kalian menyelesaikan tugas minggu kedua atau ketiga, kalian akan menerima ransel di sini secara gratis.

BACA JUGA:

Gambar tas ini belum dipublikasikan, namun warnanya akan menjadi campuran biru dan merah muda, yang juga menarik untuk dilihat dan tersedia di minggu pertama atau kedua.

Karakter Bebas

Di elite pass pertama, kalian juga akan melihat karakter gratis, yang akan kalian terima sepenuhnya gratis di minggu pertama musim pertama, dan karakter ini akan tersedia gratis untuk semua orang yang fotonya ditunjukkan di bawah.

Tetap saja, itu belum dikonfirmasi, jadi baru sekarang di sini. Asumsikan bahwa kalian dapat melihat karakter secara gratis di First Elite Pass.

Lantas apakah kalian tertarik mencoba gim Sigma Battle Royale v1.0.113 size 385 MB yang disebut-sebut mirip Free Fire?

BACA JUGA:

Jika iya, kalian langsung saja untuk mengunduh melalui link download gratis dan lengkap yang sudah tersedia berikut ini (klik di sini).

Perlu ditekankan kembali bahwa redaksi FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab atas hasil unduhan dan instalan gim Sigma Battle Royale v1.0.113 size 385 MB tak sesuai di perangkat kalian.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: