Cara Hasilkan Saldo DANA: Main Game Sambil Rebahan Dapat Duit Gratis Rp 500.000

Cara Hasilkan Saldo DANA: Main Game Sambil Rebahan Dapat Duit Gratis Rp 500.000

Cara tarik uang di Apikasi Dana--Dana id

Cara Hasilkan Saldo DANA: Main Game Sambil Rebahan Dapat Duit Gratis Rp 500.000 - Berikut artikel ini akan membagikan cara menghasilkan saldo DANA gratis dengan hanya bermain game.

Game bukan hanya sekedar menghabiskan waktu luang, kini juga berkesempatan menghasilkan uang sebanyak-banyaknya secara gratis.

Game penghasil saldo DANA ini menjadi pemburuan sebagian masyarakat. Karena dengan memanfaatkannya menjadi solusi untuk mencari uang tambahan.

Uang dari saldo DANA ini bisa kalian gunakan untuk membeli pulsa ataupun membayar token listrik. Selain itu kalian hanya perlu modal handphone dan internet Wi-Fi yang cepat.

Nah bagi kalian ingin main game penghasil uang atau saldo DANA  bernama Isul. Kalian tidak perlu khawatir akan masalah keamanan. Sebab game ini dapat diakses melalui Google Play Store.

BACA JUGA:

Mengenal Isul

Isul salah satu game yang diklaim bisa hasilkan uang tanpa modal yang mengharuskan mengumpulkan banyak referal dan bisa mendapatkan reward yang nantinya menghasilkan uang.

Game penghasil uang ini dirilis pada tahun 2022 di Google Play Store. Game besutan DM IT Solution memberikan misi menyelesaikan permainannya dan dapatkan saldo DANA.

Cara memainkan permainan ini cukup mudah. Selain itu game Isul bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu.

Isul APK adalah game asah otak sekaligus aplikasi penghasil saldo DANA yang memiliki konsep unik. APK ini pada dasarnya adalah game tebak-tebakan. Mulai dari Tebak Angka, Acak Kata, Acak Angka, dan Cari Gambar.

Dalam game ini kalian diminta untuk melakukan perhitungan matematika sederhana berupa perkalian, pembagian, pengurangan, dan pertambahan. Nantinya kalian diminta untuk menyusun kata atau angka menjadi suatu kesatuan.

Sementara untuk Cari Gambar, kamu diminta untuk menebak gambar yang berbeda. Makin tinggi level, tantangan akan makin sulit.

Game Isul memiliki sistem ranking atau leaderboard. Seluruh pemain di seluruh dunia akan di-ranking sesuai dengan jumlah skor yang didapatkan selama menyelesaikan soal matematika, huruf, kata, dan gambar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: