Cara Bayar Sportify Agar Bisa Dengar Musik Tanpa Iklan, Dijamin Works!

Cara Bayar Sportify Agar Bisa Dengar Musik Tanpa Iklan, Dijamin Works!

Illustrasi sportify--Google Play Store

Cara Bayar Sportify Agar Bisa Dengar Musik Tanpa Iklan, Dijamin Works - Berikut ini akan membagikan cara bayar Sportify agar bisa dengar musik tanpa iklan.

Sportify merupakan layanan streaming musik digital terpopuler yang banyak digunakan sebagian masyarakat. Layanan ini dapat mendengarkan lagu dari berbagai genre.

Spotify dapat diakses melalui aplikasi mobile (iOS dan Android), desktop (Windows dan macOS), dan juga dapat diakses melalui browser web.

Melalui aplikasi ini dapat mencari lagu, album, atau artis tertentu. Sportify dapat membuat dan mengelola playlist,  dan mendengarkan musik dengan mudah melalui platform Spotify.

BACA JUGA

Spotify telah menjadi salah satu layanan streaming musik terkemuka di dunia, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang mudah, menyenangkan, dan memperluas pilihan musik pengguna.

Sportify menyediakan dua jenis langganan yakni Sportify free dan Sportify Premium.

Sportify Free ialah versi gratis yang memungkinkan akses ke perpustakaan msuk, tetapi dengan iklan yang terkadang muncul.

Sementara itu, Spotify Premium adalah langganan berbayar yang memberikan akses tak terbatas ke musik tanpa iklan, kemampuan mengunduh lagu, streaming dengan kualitas audio yang lebih baik, dan fitur-fitur tambahan.

Jika kalian langganan Sportify Premium bisa dilakukan beragam cara pembayaran. Seperti lewat bank, e-wallet, bahkan minimarket.

Melalui artikel ini akan memberikan cara bayar sportify melalui aplikasi.

BACA JUGA:

Cara Bayar Sportify

  • Buka aplikasi Spotify atau kunjungi situs web resmi Spotify melalui browser di perangkat Anda.
  • Masuk ke akun Spotify Anda menggunakan email dan kata sandi yang terdaftar.
  • Setelah masuk, periksa langganan Anda di bagian "Pengaturan" atau "Akun". Di sini Anda dapat melihat status langganan dan opsi pembayaran yang tersedia.
  • Pilih opsi pembayaran yang ingin Anda gunakan. Spotify biasanya menerima pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit, PayPal, dan metode pembayaran digital tertentu seperti GoPay atau OVO, tergantung pada negara Anda.
  • Jika Anda memilih opsi pembayaran dengan kartu kredit atau debit, masukkan rincian kartu yang diminta, seperti nomor kartu, tanggal kedaluwarsa, dan kode keamanan CVV. Pastikan untuk memeriksa dan memastikan bahwa rincian kartu yang Anda masukkan benar dan valid.
  • Jika Anda memilih opsi pembayaran dengan PayPal, ikuti instruksi untuk masuk ke akun PayPal Anda dan otorisasi pembayaran kepada Spotify.
  • Setelah Anda memasukkan rincian pembayaran yang diperlukan, Spotify akan memproses pembayaran dan mengkonfirmasi langganan Anda.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: