Intip Spek Samsung Galaxy A04e Keluaran 2022, Harga Terbaru per Juni 2023 Cuma Segini

Intip Spek Samsung Galaxy A04e Keluaran 2022, Harga Terbaru per Juni 2023 Cuma Segini

Produk Samsung Galaxy A04e.-samsung.com-

Momen sehari-hari pun bisa diabadikan dalam foto yang jernih kualitasnya untuk kelas harganya berkat resolusi kamera utama 13MP.

BACA JUGA:

Bikin daily vlog momen healing bersama bestie pun jadi Awesome dengan smartphone sejutaan karena Galaxy A04e punya format perekaman video 1080p @30fps.

Lalu, ada lensa depth 2MP yang membuat kamu bisa ambil foto portrait dengan efek bokeh yang natural.

Galaxy A04e juga dibekali dengan selfie camera 5MP yang bisa kamu maksimalkan untuk bikin foto atau rekam video selfie, buat dijadikan konten video Reels atau TikTok.

Tinggal tambahkan filter atau efek yang kekinian, dan yang musik yang trending, dengan harga sejutaan, kamu bisa tetap eksis di media sosial.

BACA JUGA:

Galaxy A04e dibekali baterai 5.000mAh yang awet menemani pengguna berkegiatan mulai dari pagi sampai malam.

Sejak bangun tidur, lalu scrolling sosmed untuk kepoin apa yang lagi trending, browsing sambil cari inspirasi dan informasi, lanjut mobile gaming di sore hari, hingga streaming tontonan favorit sebelum tidur di malam hari, semua bisa dilakukan tanpa khawatir baterai cepat lowbat.

Setelah selesai beraktivitas di penghujung hari, baterai jumbo Galaxy A04e ini pun bisa dicas dengan mudah dan optimal berkat dukungan USB Type-C.

Lebih menguntungkan lagi, paket penjualan Samsung Galaxy A04e pun juga sudah menyertakan charger.

BACA JUGA:

Tak ketinggalan, smartphone terbaru yang paling murah dari Samsung ini juga dapat diandalkan untuk berkegiatan berkat layar lapang 6,5 inci sehingga pengguna bisa puas dengan tampilan yang utuh saat membuka aplikasi, chatting, atau belanja online.

Makin Awesome-nya lagi, layar Galaxy A04e juga beresolusi HD+, sehingga dengan harga sejutaan kamu sudah bisa menikmati streaming konten favoritmu dengan jernih hingga main gim kasual dengan gambar yang jelas.


Produk Samsung Galaxy A04e.-samsung.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: