7 Game PSP Terbaik yang Perlu Wajib Kamu Mainin

7 Game PSP Terbaik yang Perlu Wajib Kamu Mainin

7 Game PSP Terbaik yang Perlu Wajib Kamu Mainin, Ilustrasi oleh Rafael Javier dari PIxabay--

7 Game PSP Terbaik yang Perlu Wajib Kamu Mainin - PSP adalah konsol handheld pertama dari PlayStation yang memiliki banyak game keren dan memorable. 

PSP juga memiliki grafis yang bagus dan fitur-fitur menarik seperti UMD, meskipun sekarang sudah jarang digunakan gamer.

Meski gitu, PSP masih menjadi salah satu konsol handheld terbaik sepanjang masa, dan banyak game-game PSP yang bisa kamu mainkan di PS Vita atau emulator.

Nah, kalau kamu penggemar PSP atau ingin mencoba game-game PSP yang seru, berikut adalah daftar game PSP terbaik yang wajib kamu mainin. 

Daftar ini dibuat berdasarkan review IGN, yang merupakan situs game terkemuka di dunia. 

Apa saja di dalamnya, berikut daftar game PSP terbaik:

Game PSP Terbaik #1: Crisis Core: Final Fantasy VII

Game ini adalah prekuel dari Final Fantasy VII, salah satu game RPG terbaik sepanjang masa. 

Kamu akan bermain sebagai Zack Fair, seorang anggota elit Shinra yang berteman dengan Cloud Strife dan Aerith Gainsborough. 

Kamu akan mengikuti kisah Zack yang penuh dengan aksi, drama, dan emosi, sambil menjelajahi dunia Midgar yang kaya dan detail.

Game ini memiliki gameplay yang dinamis dan menantang, dengan sistem pertarungan real-time yang menggabungkan serangan fisik, sihir, dan limit break. Kamu juga bisa mengumpulkan material untuk meningkatkan kemampuan Zack dan memodifikasi senjatanya. 

Game ini juga memiliki grafis yang indah dan suara yang berkualitas, dengan voice acting yang bagus dan musik yang epik.

Game PSP Terbaik #2: Daxter

Game ini adalah spinoff dari seri Jak and Daxter yang dibuat oleh Naughty Dog. 

Kamu akan bermain sebagai Daxter, seekor ottsel yang lucu dan cerewet, yang mencari temannya Jak yang ditangkap oleh Baron Praxis. 

Kamu akan menjalani petualangan Daxter yang penuh dengan humor dan kecerdasan, sambil melompat-lompat di platform-platform yang dirancang dengan baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: