Teknologi

Download dan Pasang GB WhatsApp Pro v20.50 Juni 2023: Update Fitur Baru Dengan Kapasitas File 50 MB

fin.co.id - 05/06/2023, 09:00 WIB

Ilustrasi GB WhatsApp Pro.

GB WhatsApp Pro - Silakan download dan pasang aplikasi GB WhatsApp Pro v20.50 Juni 2023 yang ada update fitur baru dengan kapasitas file 50 MB.

GB WhatsApp Pro adalah model GB WhatsApp yang telah diubah oleh pihak ketiga alias developer lain.

Hal ini dianggap sebagai salah satu versi terbaik dari WhatsApp Plus karena banyak kemampuannya yang sangat baik.

Bersamaan dengan kemampuan untuk mengusir munculnya WhatsApp Pro dan menyimpan status kontak kalian di dalam galeri.

BACA JUGA:

GB WhatsApp Pro v20.50 menawarkan pengalaman mengobrol kelas satu dengan begitu banyak fitur hebat dan funky kepada penggunanya.

KKalian dapat menggunakan fungsi-fungsi tersebut termasuk penyamaran atau pembekuan tampilan akhir.

Lalu bisa penyesuaian untuk meningkatkan layar kalian dan beberapa alternatif privasi berbeda yang tidak tersedia di dalam aplikasi asli.

GBWhatsApp Pro merupakan versi lain dari GB WhatsApp yang memberi pengguna WhatsApp asli untuk menikmati lebih banyak fitur.

BACA JUGA:

Ada beberapa fitur yang dibatasi tetapi tersedia secara bebas di GB WhatsApp Pro. Juga, menjadi kebutuhan selama satu jam untuk tujuan komunikasi.

Mari kita lihat beberapa fitur yang lebih eksklusif.

Ilustrasi GB WhatsApp Pro.-4winmobile.com-

Berbagi File:

Fitur berbagi file di versi asli WhatsApp terbatas tetapi dengan versi pro, batas berbagi file dari WhatsApp meningkat. Sekarang Anda dapat dengan mudah berbagi file, dokumen terkait, gambar, dan video dengan pengguna lain.

Privasi:

GB WhatsApp Pro sangat bagus dalam hal privasi. Versi Pro WhatsApp lebih aman dan berorientasi privasi sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakannya tanpa masalah.

Jadwal Pesan:

Dalam versi GB WhatsApp pro ini, pesan dapat dijadwalkan untuk dikirim nanti. Pesan dapat dijadwalkan dengan teks, tanggal, dan waktu sehingga mereka dapat secara otomatis mengirim pada waktu tertentu ke kontak yang dipilih.

Admin
Penulis
-->