Intip Spek Samsung Galaxy A04e Keluaran 2022, Harga Terbaru per Juni 2023 Cuma Segini

Intip Spek Samsung Galaxy A04e Keluaran 2022, Harga Terbaru per Juni 2023 Cuma Segini

Produk Samsung Galaxy A04e.-samsung.com-

Samsung Galaxy A04e - Mari intip spek handphone Samsung Galaxy A04e keluaran 2022 dan ternyata ada harga terbaru per Juni 2023 cuma segini.

Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan smartphone termurahnya di 2022, yakni Galaxy A04e.

Dengan Samsung Galaxy A04e, konsumen sudah mendapatkan berbagai fitur yang siap diandalkan menjalani aktivitas esensial sehari-hari.

Mulai dari memori 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB, RAM 3GB yang didukung juga RAM Plus hingga 3GB, Dual Camera 13MP, baterai 5.000mAh, prosesor Octa-Core, hingga layar resolusi HD+ berukuran 6,5 inci.

BACA JUGA:

Samsung Galaxy A04e hadir dalam varian warna yang kekinian, yaitu Light Blue, Orange Copper, dan Black.

Salah satu yang menjadi kebutuhan masyarakat di segala lapisan di era digital saat ini adalah memiliki smartphone dengan performa yang bisa mendukung kegiatannya sehari-hari dengan lancar.

Galaxy A04e adalah solusi yang sangat terjangkau, karena smartphone sejutaan terbaru Samsung ini sudah dilengkapi dengan RAM 3GB yang masih bisa ditingkatkan kapasitasnya dengan fitur RAM Plus hingga 3GB.

Sehingga pengguna bisa mengakses berbagai aplikasi dengan lancar dan cepat, pindah-pindah antar aplikasi pun tetap terasa lincah.

BACA JUGA:

Tidak hanya itu, memori internal 32GB yang bisa ditingkatkan dengan menambahkan memori eksternal hingga 1TB pun memudahkan pengguna menyimpan berbagai aplikasi, foto, dan video tanpa khawatir ruang penyimpanan cepat habis yang membuat smartphone langsung lemot saat digunakan.

Galaxy A04e ditenagai prosesor Octa-Core yang membuatnya jadi teman setia untuk main mobile gaming dan berbagai aktivitas lainnya dengan lancar tanpa khawatir lemot.

Galaxy A04e menawarkan dual camera yang memungkinkan pengguna bikin konten yang Awesome secara instan.


Produk Samsung Galaxy A04e.-samsung.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: