Samsung Galaxy A04e Meluncur di Tanah Air dengan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasinya Disini

Samsung Galaxy A04e Meluncur di Tanah Air dengan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasinya Disini

--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Samsung resmi meluncurkan Galaxy A04e di Indonesia, ponsel paling ramah di kantong pengguna.

Samsung Galaxy A04e sudah tersedia di Tanah Air dengan harga terjangkau yang dibanderol Rp1.299.000.

BACA JUGA:Peluncuran Samsung Galaxy S23 Series, hingga Galaxy S23 Ultra Pakai Kamera 200MP

BACA JUGA:Bocoran Samsung Galaxy S23, Ini Perubahannya yang Rencananya Dirilis Februari 2023

Samsung Galaxy A04e juga memiliki fitur menarik seperti baterai berukuran besar 5000 mAh serta sistem operasi Android 12.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, Samsung Galaxy A04e didesain dengan fitur-fitur unggulan.

"Galaxy A04e di harga Rp1.299.000 adalah smartphone Samsung yang paling terjangkau di tahun ini, yang didesain dengan fitur-fitur unggulan untuk memudahkan pengguna menjalankan kegiatan esensialnya sehari-hari," kata Ricky Bunardi dalam keterangannya pada Senin, 7 November 2022.

Ponsel Galaxy A04e ini hadir dengan layar yang berukuran 6,5 inci, sehingga membuat nyaman digenggam tangan dan sudah menawarkan resolusi HD+.

BACA JUGA:Smart Ring Samsung Punya Fitur Mirip Galaxy Watch 5?

Selain itu, dari segi konfigurasi RAM serta ROM, ponsel ini menawarkan RAM 3GB dan sudah mendukung teknologi 'RAM Expansion' sebesar 3GB sehingga RAM yang bisa dimanfaatkan bisa sebesar 6GB.

Untuk kapasitas memori internal ponsel ini menawarkan memori 32 GB. Namun pengguna dapat memperluas kapasitasnya dengan memori eksternal hingga 1TB.

Dengan begitu pengguna tak perlu takut kekurangan ruang penyimpanan dan bisa tetap nyaman menggunakan ponselnya untuk kegiatan produktif.

Smartphone yang dibanderol dengan harga sejutaan ini juga dibekali performa optimal berkat kombinasi prosesor Octa-Core, Android 12 dan One UI Core 4.1.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04 Punya Kamera 50MP, Harga Cuma Rp1,5 jutaan

Sumber: