Review Samsung Galaxy A04: Harga, Spesifikasi, dan Fitur Unggulannya

Review Samsung Galaxy A04: Harga, Spesifikasi, dan Fitur Unggulannya

Kelebihan Samsung Galaxy A04--Foto : Instagram @epiclopedia.id

Samsung Galaxy A04 - Simak ulasan lengkap Samsung Galaxy A04. Mulai dari harga, spesifikasi, dan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan.

Samsung Galaxy A04 resmi masuk ke pasar Indonesia pada Oktober 2022. Smartphone ini semakin menambah daftar panjang dari Galaxy A Series. 

Melihat dari seri harga dan spesifikasi, Samsung Galaxy A04 jelas ditujukan untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Jadi ponsel tersebut tidak akan menguras dompet Anda.

Fitur yang paling menonjol dalam Samsung Galaxy A04 adalah kamera belakang yang beresolusi 50MP. Anda akan mendapatkan hasil foto yang jernih untuk keperluan sehari-hari. 

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A04 

BACA JUGA

Samsung Galaxy A04 dikemas dengan RAM 4 GB, 6 GB, 8 GB,  dengan penyimpanan internal 32 GB, 64 GB, 128 GB. Perangkat berjalan pada sistem operasi Android 12 + One UI 4.1 dan fitur Bluetooth 5.0, GPS, microUSB 2.0.

Samsung Galaxy A04 didukung oleh baterai Li-Po 5000 mAh. Juga memiliki layar PLS LCD 6,5 inci yang memiliki resolusi 720 x 1600 piksel. 

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki Samsung Galaxy A04, yaitu Deep Green, Black, dan Orange Copper. Tampilannya yang cantik serta bagian belakang bertekstur glossy membuat HP tersebut tampak elegan ketika dikenakan.

Perangkat tersebut mendukung Dual SIM dan dibuat dengan kaca depan, belakang plastik, dan bingkai plastik. 

Samsung Galaxy A04 menjadi pilihan tepat bagi Anda yang punya fotografi. Sebab, sudah dilengkapi kamera ganda: 50 MP (lebar) + 2 MP (kedalaman), dan di bagian depan terdapat kamera 5 MP.

BACA JUGA

Bicara soal performa, Samsung Galaxy A04 mengombinasikan kekuatan chipset Octa-core dengan kapasitas RAM 3GB/4GB, untuk kinerja yang cepat dan efisien. Bahkan ada tambahkan ruang penyimpanan hingga 1TB dengan kartu microSD.

Melansir dari situs resmi Samsung, Galaxy A04 Series cocok buat Anda yang ingin mendengar suara yang bulat, lantang, dan terasa nyata karena ada fitur Dolby Atmos di dalamnya. 

Pasang earphone Anda untuk merasa seperti ada di tengah-tengah film atau musik favorit. 

Ringkasan Spesifikasi Samsung Galaxy A04 dan Harga

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: