Download Gratis Gim Troublemaker Apk Android v1.3 Juni 2023: Banyak Fitur Baru Ruang Simpan 1 GB

Download Gratis Gim Troublemaker Apk Android v1.3 Juni 2023: Banyak Fitur Baru Ruang Simpan 1 GB

Ilustrasi gim Troublemaker.-gematsu.com-

Dan untuk memenangkan permainan, gamer harus menyelesaikan semua tantangan dan rintangan.

BACA JUGA:

Ada level yang berbeda dalam permainan dari yang sederhana hingga yang sulit dan di setiap level, ada misi unik yang harus diselesaikan.

Dan untuk mencapai level akhir, pemain harus memecahkan teka-teki. Teka-teki di setiap level berbeda dengan jenis yang berbeda.

Selain itu, ada objek dan hadiah yang akan kalian temukan di jalan pemecahan teka-teki. Dengan mengumpulkannya akan ada lebih banyak peluang untuk menang.

Fitur APK Pembuat Masalah:

  • Jenis teka-teki yang berbeda: Berbagai jenis teka-teki ada di sini untuk hiburan para gamer. sehingga Pemain tidak akan bosan dengan jenis teka-teki yang sama. Teka-teki yang berbeda tersedia dengan berbagai tema seperti fisika, logika, dan kriptografi.
  • Berbagai cara untuk memecahkan teka-teki: Pemain memiliki pilihan untuk memecahkan teka-teki dengan keterampilan yang berbeda seperti licik, melarikan diri, menipu, atau mengalahkan musuh. Ini akan membuat game menarik dan menarik bagi para pemain dengan memecahkan teka-teki dengan berbagai cara.
  • Grafis Berkualitas Tinggi: Grafik gim ini memiliki kualitas tinggi yang menarik dan menakjubkan. Grafik game ini sangat menakjubkan sehingga membuat lingkungan gim berwarna-warni, realistis, dan unik.
  • Sesuaikan mode permainan: Gim ini memiliki opsi bagi para pemain untuk memilih level untuk permainan, juga para pemain dapat menyesuaikan waktu untuk permainan. Itu tergantung pada minat pemain dan bagaimana mereka memodifikasi permainan.
  • Koleksi: Dalam perjalanan untuk memecahkan teka-teki, para pemain dapat menemukan harta karun dan benda-benda tersembunyi dan ini akan membantu mereka dalam permainan menang. Juga, melalui pemain ini akan lebih terlibat.

Lantas apakah kalian tertarik mencoba gim Troublemaker v1.3 Apk Android per Juni 2023 yang cuma 1 GB yang saat ini tengah jadi bahan perbincangan?

BACA JUGA:

Jika iya, kalian langsung saja untuk mengunduh melalui link download yang sudah tersedia berikut ini (klik di sini).

Perlu ditekankan kembali bahwa redaksi FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab atas hasil unduhan dan instalan gim Troublemaker v1.3 Apk Android per Juni 2023 yang cuma 1 GB tak sesuai di perngkat kalian.

Lebih lanjut kami menyarankan untuk mengunduh aplikasi Troublemaker resmi yang dijamin aman dan legal (Steam).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: