Teknologi

Ringan! Link Download GB WhatsApp Pro v20.50 Kapasitas 50 MB Doang, Buruan Instal Karena Banyak Fitur Baru

GB WhatsApp Pro - Berikut link download GB WhatsApp Pro v20.50 ringan kapasitas 50 MB doang dan buruan instal karena banyak fitur baru.

GB WhatsApp Pro APK adalah versi modifikasi dari GBWhatsApp APK, keduanya adalah aplikasi yang berbeda.

Versi GB WhatsApp Pro pertama adalah versi lite di mana beberapa fitur mungkin disembunyikan.

Lalu yang lainnya adalah GB WhatsApp Pro APK dan semua fitur tersedia secara bebas dalam versi ini.

BACA JUGA:

Kedua aplikasi adalah versi modifikasi dan pengembangan oleh pengembang pihak ketiga, GBWhatsApp Pro APK adalah yang terbaik untuk tujuan komunikasi, tetapi kalian perlu melihat fitur-fiturnya yang menarik.

Aplikasi ini dapat memberi kalan pengalaman obrolan lengkap dengan antarmuka yang ramah pengguna.

Kalian dapat merancang atau menyesuaikan tata letaknya dan menambahkan beberapa warna lagi, mengubah font, ikon, dan membuat GBWhatsApp Pro APK kalian terlihat keren.

Hal ini seperti yang kalian inginkan aplikasi ini menampilkan pesan yang dienkripsi ujung ke ujung, yang dapat memberikan keamanan dan mengirim atau menerima pesan dengan aman.

BACA JUGA:

GB WhatsApp Pro APK Fitur Terbaru

Sembunyikan cerita:

Sekarang kalian dapat dengan mudah menyembunyikan cerita pribadi kalian di WhatsApp kalian dan juga kalian dapat memilih beberapa orang tertentu yang dapat menonton cerita kalian lebih lanjut.

Kalian dapat melihat cerita orang-orang yang memblokir kalian sekarang dimungkinkan melalui GBWhatsApp Pro APK.


Ilustrasi GB WhatsApp Pro.-Istimewa-

BACA JUGA:

Batas berbagi file:

Batas berbagi file sekarang ditingkatkan di GBWhatsApp Pro APK sekarang kalian dapat berbagi video panjang hingga 100MB, dan batas audio juga ditingkatkan, kalian dapat mengirim 70 gambar ke teman kalian sekaligus, bukan sembilan gambar.

Fitur privasi:

Versi Pro dari GBWhatsApp APK lebih aman dan persyaratan serta layanannya juga bagus, kalian dapat dengan mudah melakukan obrolan privasi penting kalian, kontak dari orang lain, dan banyak lagi.

BACA JUGA:

Mode DND:

MOD ini akan sangat membantu bagi orang-orang yang berstatus pelajar atau melakukan pekerjaan online apa pun, kemudian kalian menerima banyak pesan dan panggilan dari teman-teman kalian.

Jika kalian tidak ingin menerimanya, periksa mode DND, itu akan secara otomatis menyembunyikan semua notifikasi WhatsApp, ingat bahwa data kalian tidak akan dihapus ketika Anda dari fitur ini, kalian dapat melihat semua obrolan kalian.

Fitur cadangan:

BACA JUGA:

Beberapa individu menggunakan banyak alternatif WhatsApp tetapi terjebak dalam cadangan karena tidak ada opsi cadangan.

Tetapi di GBWhatsApp Pro APK kalian dapat membuat cadangan dan memulihkan data kalian dari WhatsApp mana pun ke GBWhatsApp Pro APK dengan mudah.

Sembunyikan status online:

Beberapa orang tidak ingin menunjukkan status online mereka kepada orang lain sehingga mereka yang menggunakan aplikasi ini dapat membantu kalian menyembunyikan status kalian dari pengguna lain dan kalian dapat melihat pesan orang lain tanpa mengetahuinya.

BACA JUGA:

Chat tanpa menyimpan nomor:

Di WhatsApp lama, jika kalian ingin mengirim pesan kepada siapa pun, kalian perlu menyimpan kontak sebelum mengirim pesan tetapi di GBWhatsApp Pro APK tidak perlu menyimpan nomor ponsel untuk mengirim pesan langsung ke kontak mana pun tanpa menyimpan nomornya.

Memperbaiki bug:

Dalam versi terbaru GBWhatsApp Pro APK, kalian bisa mendapatkan pembaruan harian atau mingguan yang akan membantu kalian menjalankan aplikasi dengan lancar di ponsel kalian dan pembaruan dapat memperbaiki banyak bug.

BACA JUGA:

Tema:

Di WhatsApp resmi, kalian hanya bisa mendapatkan satu tema default tetapi di versi terbaru GBWhatsApp Pro APK, kalian dapat menemukan koleksi tema baru yang dapat memberikan tampilan baru pada WhatsApp kalian, kalian juga dapat mengubah pengaturan atau warna apa pun yang kalian inginkan.

Mengunci chat kalian:

Di GBWhatsApp Pro APK, kalian dapat menemukan sidik jari, kata sandi pin, dan kunci pola bawaan yang dapat kalian tempatkan di WhatsApp untuk alasan keamanan v kalian dapat menempatkan kunci pada kontak atau obrolan tertentu yang kalian inginkan.

BACA JUGA:

Kirim status panjang:

Sekarang kalian akan dapat mengirim status panjang di GBWhatsApp Pro APK kalian dan untuk pengingat kalian di WhatsApp resmi, kalian dapat mengirim status 30 detik tetapi dalam versi terbaru GBWhatsApp Pro APK unggah status hingga 5 menit tanpa memotong video kalian.

Melalui tautan di bawah artikel ini, aplikasi GB WhatsApp Pro v20.50 per Mei 2023 kapasitas 50 MB doang pada smartphone kalian.

Bahkan dengan ukuran file yang ringan tersebut tentunya tidak memakan atau memberatkan memori (ROM) smartphone kalian.

BACA JUGA:

Kalian bisa download GB WhatsApp Pro v20.50 resmi per Mei 2023 kapasitas 50 MB doang ini di laman berikut (klik di sini).

Peringatan! Redaksi FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab apabila terjadi masalah pada perangkat kalian setelah menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro v20.50 50 MB.

Lebih lanjut kami menyarankan untuk mengunduh aplikasi WhatsApp resmi yang dijamin aman dan legal (Android) (iOS).

Admin
Penulis