11 Aplikasi Sewa Mobil Terbaik 2023, Bisa Lepas Kunci?

11 Aplikasi Sewa Mobil Terbaik 2023, Bisa Lepas Kunci?

Ilustrasi - Aplikasi sewa mobil Movic-Istimewa-Movic

Movic bisa menjadi pilihan buat Anda yang sering melintas antar kota dengan pesawat terbang. Pasalnya, Movic punya layanan Airport Transfer untuk membantu Anda bepergian dari dan menuju ke bandara.

BACA JUGA:

  1. Link DANA Kaget Hari Ini 8 Mei 2023: Ada Saldo Gratis Rp100.000, Lumayan Gaes Bisa Buat Top Up ML!
  2. Cara Download Video Instagaram Tanpa Aplikasi Tambahan, Dijamin Works!

Sementara itu, jika Anda merasa lelah untuk berkendara sendiri, Movic juga menyewakan mobil plus driver pilihan. Beragam tipe mobil bisa Anda pilih di aplikasi besutan PT Astra Digital Internasional ini. Cara menggunakan Movic sangat mudah relatif mudah.

Pertama, unduh aplikasi Movic lewat Google Play Store atau Apple App Store. Kedua, lengkapi persyaratannya dalam kolom registrasi. 

Ketiga, setelah proses registrasi mendapatkan verifikasi, Anda bisa langsung sewa mobil di lokasi terdekat. Mau setir sendiri atau didampingi driver, semuanya bisa Anda pilih.

9. Docar

Beragam destinasi wisata di Jogja, Solo, dan Semarang, bisa jadi tak mampu kamu kunjungi seluruhnya dalam satu atau dua hari. Kecuali, mobilitas Anda dari titik satu ke titik lain dipercepat dengan menyewa mobil. Aplikasi rental mobil yang bisa kamu pakai di sana adalah Docar.

BACA JUGA:

  1. Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dengan Mudah, Tidak Perlu Repot Datang ke Kantor Cabang!
  2. Download GB WhatsApp Terbaru Mei 2023 v17.30 for Android: Bisa Kirim Foto Sampai 90 Gambar Sekaligus

Di Docar, membuat rencana kapan dan di mana akan menggunakan mobil. Fasilitas yang disediakan pun bisa Anda pilih sesuai keinginan. Mau berkendara sendiri, dengan sopir, atau sopir plus BBM. 

Selain di Jogja, Solo, dan Semarang, ada 11 kota lain di Indonesia yang dilayani oleh DOcar. Aplikasi yang satu ini bisa kamu temukan akses via web browser di sini.

10. Nemob

Ada berbagai merek mobil dengan berbagai tipe yang bisa Anda temukan jika memakai aplikasi Nemob. Bahkan, mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini, dan Rubicon bisa Anda sewa dengan Nemob. 

Pastinya, penampilan Anda akan tambah keren dengan menunggangi mobil dengan merek-merek tersebut.

BACA JUGA:

  1. WhatsApp Web dan WhatsApp Desktop, Apa Sih Bedanya?
  2. Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun, Nomor 1 Kartun ala Disney

Jika tak ingin berkendara sendiri, Nemob juga menyediakan driver. Aplikasi yang membuka layanan di delapan kota besar di Indonesia ini juga punya paket khusus buat para pebisnis. Yakni sewa mobil dengan jangka waktu panjang, enam bulan, untuk keperluan operasional perusahaan.

Layanan ini tentu akan lebih murah jika dibandingkan dengan menganggarkan dana untuk membeli mobil. Nemob bisa kamu download di Google Play Store atau Apple App Store.

11. Trac to Go

Layanan rental mobil dari Trac to Go bisa dibilang salah satu yang paling senior. Soalnya, Trac to Go sudah ada sejak 1986. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: