11 Aplikasi Sewa Mobil Terbaik 2023, Bisa Lepas Kunci?

11 Aplikasi Sewa Mobil Terbaik 2023, Bisa Lepas Kunci?

Ilustrasi - Aplikasi sewa mobil Movic-Istimewa-Movic

Aplikasi Sewa Mobil - Berikut adalah aplikasi sewa mobil yang bisa Anda gunakan, jika suatu saat Anda membutuhkan rental mobil, baik harian maupun bulanan, termasuk untuk korporat. Beberapa bahkan bisa lepas kunci. 

Aplikasi sewa mobil ini merupakan yang terbaik tahun 2023, menurut versi fin.co.id. Anda bisa mendapatkan aplikasi sewa mobil ini secara resmi dengan download di Google Play Store maupun App Store. 

Dengan aplikasi ini, Anda bisa menemukan pilihan kendaraan yang diinginkan dengan harga yang cocok di kantong.

Dengan aplikasi sewa mobil lepas kunci ini, Anda bisa segera menemukan kendaraan tanpa repot. Simak informasinya disini: 

1. Traveloka

Aplikasi pertama yang bisa Anda coba adalah Traveloka. Buat yang sering pergi-pergi tentu nggak asing kan dengan aplikasi satu ini.

BACA JUGA:

  1. Link GB WhatsApp Pro v18.75, Download GB WA Clone Terbaru 2023!
  2. Link Apk Penghasil Uang Tanpa Deposit, Klaim Sekarang dan Dapatkan Rp 50 Ribu Hanya Dengan Isi Survey

Traveloka memang dikenal sebagai aplikasi serba ada yang menyediakan fitur pemesanan tiket pesawat dan hotel. Namun seiring berjalannya waktu, Traveloka kini memiliki fitur sewa mobil.

Proses penyewaannya juga mirip seperti saat Anda mencari tiket pesawat atau hotel. Tinggal mencari yang cocok, lalu gas!

2. Tiket.com

Anda bisa menyewa kendaraan melalui aplikasi Tiket.com. Aplikasi ini sebetulnya serupa dengan Traveloka, yakni menyediakan fitur pemesanan tiket.

Namun, Tiket.com juga menyediakan fitur untuk rental mobil di berbagai kota seperti Jakarta, Malang, Lombok, Solo, dan lain-lain dengan cara yang mudah. Makanya dengan adanya aplikasi ini, Anda nggak perlu khawatir lagi tentang kendaraan. 

BACA JUGA:

  1. GRATIS! Link DANA Kaget Hari Ini 8 Mei 2023: Rp 100.000, Kesempatan Terbatas, Jangan Pake Lama
  2. Link GB WhatsApp Terbaru v17.30: Klik Download di Sini Hanya 55 MB Langsung Terpasang

3. Grab

Aplikasi Grab pasti sudah jadi aplikasi ojek online yang digunakan sehari-hari. Aplikasi ini memang berguna banget buat transportasi jarak dekat maupun jauh.

Tapi, tahukah Anda jika Grab juga menawarkan fitur untuk menyewa mobil dalam jangka waktu tertentu dengan mudah? Anda bahkan bisa sewa lengkap dengan driver-nya. 

Selain memilih opsi sewa dan tujuan, Anda hanya perlu memilih durasi penyewaan yang dibutuhkan. Sangat praktis!

4. Maxim

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: