10 Aplikasi Saham Terbaik 2023, Bikin Investasimu Jadi Mudah dan Menguntungkan

10 Aplikasi Saham Terbaik 2023, Bikin Investasimu Jadi Mudah dan Menguntungkan

Ilustrasi - Aplikasi saham RTI Business terinstal di smartphone-Sigit Nugroho untuk FIN.CO.ID-

BACA JUGA:

  1. Catat! Hari Ini Adalah Cum Date 6 Emiten, Dividen UNTR Disebut Paling Jumbo
  2. Intip Saham Lo Kheng Hong, Warren Buffet nya Indonesia yang Nilai Sahamnya Tembus Rp572,4 Miliar

Ada beberapa produk investasi yang ditawarkan oleh BNI Sekuritas, antara lain investasi banking, equity brokerage (perantara perdagangan efek), fixed income brokerage, mutual fund selling agent (agen penjual reksadana), dan masih banyak lagi.

Jika kamu ingin berinvestasi di sini, kamu bisa mendaftarkan diri melalui laman bnisekuritas.co.id atau mengunduh aplikasinya di BIONS Mobile melalui Google Play Store.

9. Aplikasi Saham MNC Trade New (Setoran Awal Rendah)

MNC Trade New adalah salah satu aplikasi saham rancangan MNC Sekuritas yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group. Perusahaan ini berdiri sejak 1989.

Aplikasi ini menghadirkan banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi MNC Sekuritas ini, mulai dari trailing order, break order, GTC order, dan lainnya.

BACA JUGA:

  1. Teliti Sebelum membeli! Ini 5 Perbedaan Emas Antam dan UBS yang Perlu Investor Tahu
  2. Jangan Sampai Salah Beli atau Tertipu, Begini Cara Cek Keaslian Emas Antam yang Benar

Hal menarik lain dari MNC Trade New adalah setoran modal awal yang rendah, yakni sebesar Rp100 ribu saja. Sedangkan fee jual sebesar 0,28 persen dan fee beli sebesar 0,18 persen.

Meski setoran modal awalnya relatif murah, pastikan kamu sudah tahu cara main saham untuk pemula agar bisa mendapatkan untung yang berlipat ganda!

10. Aplikasi Saham RTI Business (Pergerakan Harga Saham)

Aplikasi jual beli saham terpercaya yang juga dikenal di kalangan investor adalah RTI Business. Aplikasi ini menyediakan berbagai informasi pasar modal Indonesia.

Mulai dari price quotes, charts, data finansial, analisis, informasi mengenai keputusan perusahaan terkini, berita pasar modal dan saham, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:

  1. Deretan Saham yang Sering Bagi Dividen, Ada yang Sampai 2 Kali Dalam Setahun
  2. Kapan Jadwal Pembagian Dividen Adira Finance (ADMF)? Tiap lembar Saham Bakal Mendapatkan Rp 803

Kamu juga bisa melihat gambaran kinerja perusahaan dalam kurun waktu lima tahun melalui income statement, cash flow, profitability, balance sheet, growth hingga earnings.

Aplikasi saham terbaik 2023 dari PT RTI Infokom ini juga bisa mengajarimu cara investasi saham online karena memiliki IDX Virtual Online Trading alias fitur simulasi trading saham.  

Demikian adalah daftar 10 aplikasi saham terbaik 2023 yang bisa kamu gunakan dan juga semoga membantu. Selamat berinvestasi ya gaes!. (*)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: