Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Liga Inggris: Ilustrasi logo Brighton & Hove Albion vs Manchester United.-Twitter/@ManUtd-

Link live streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga tunda pekan ke-28 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Brighton & Hove Albion vs Manchester United, Jumat, 5 Mei 2023.

Laga yang menyajikan Brighton & Hove Albion vs Manchester United bakal berlangsung di Stadion Falmer, Inggris, pukul 02.00 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Brighton & Hove Albion kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Man United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Brighton & Hove Albion Roberto de Zerbi mengatakan kunjungan Man United adalah yang pertama dari tujuh pertandingan di bulan Mei.

Ini akan menentukan apakah Albion akan bermain sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah kami musim depan dan pesan Roberto de Zerbi cukup jelas.

"Yang pasti kami harus memenangkan [pertandingan] karena dengan kalah kami tidak bisa mencapainya. Kami harus memainkan setiap pertandingan seperti itu adalah pertandingan terakhir dalam hidup kami," kata De Zerbi.

"Karena bagi kami, untuk klub, untuk penggemar kami itu bisa menjadi hasil bersejarah," tambahnya dilansir laman resmi Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA:

Sementara itu kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan tidak pernah ingin berbicara selama musim tentang kebanggaan atau kepuasan.

"Tidak, karena Anda tahu pernyataan saya: kepuasan mengarah pada kemalasan dan kita berada di musim ini," ucap Ten Hag dicuplik situs resmi Man Utd.

Menurut Erik ten Hag, Man United memiliki enam pertandingan tersisa dan setiap pertandingan timnya ingin menang.

"Oleh karena itu Anda perlu fokus penuh, Anda perlu energi penuh dan Anda perlu persiapan penuh," ujar Ten Hag.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: