Kabar Duka, Artis Ikbal Pakula Meninggal Dunia

Kabar Duka, Artis Ikbal Pakula Meninggal Dunia

Iqbal Pakula meninggal dunia-Instagram.com-

Kabat Duka, Artis Ikbal Pakula Meninggal Dunia- Artis sinetron Muhammad Iqbal atau Ikbal Pakula meninggal dunia pada Selasa 25 April 2023.

Ikbal Pakula meninggal dunia di di RS Siloam Semanggi Jakarta, sekitar pukul 02.30 WIB. Kabar ini pertama kali dikabarkan oleh Hedi Yunus di akun Instagramnya @hedi_yunus. 

"Innalillahi wa innailaihi roji'un.. Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @igbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta" tulisnya. 

Hedi Yunua mengatakan, dia sempat mengantarkan almarhum hingga hembuskan nafas terakhirnya. 

"Ya Allah... terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar" katanya. 

BACA JUGA:

"Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @igbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenang sekali. Aamiin Yaa Rabbal Alamin" katanya. 

Ikbal Pakul meninggal setelah gagal nafas dan jantungan. 

Jenazah Iqbal Pakula rencananya akan dibawa ke rumah duka kawasan Bekasi, Jawa Barat. Tepatnya, di Jalan Melatu RT 004 RW 002 Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede.

Iqbal menikahi Handis Kardinah Reswari, yang dikenal dengan nama panggung Andiez La’ Nuite pada Desember 2012. Mereka dikaruniai satu orang anak bernama Zahel Arslan Khedira. Iqbal meninggal pada usia 46 tahun. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: