Ini Pesan Prabowo untuk Sandiaga Uno yang Pamit dari Partai Gerindra

Ini Pesan Prabowo untuk Sandiaga Uno yang Pamit dari Partai Gerindra

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan buku mengenai dirinya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Instagram @sandiuno).--

BACA JUGA:Muzani: Sebelum Sandiaga Uno Pamit dari Gerindra ada Hal yang Harus Disampaikan

"Pernah itu disampaikan oleh Pak Sandi sebagai sebuah omong-omong pada Pak Prabowo, dan Pak Prabowo belum menyampaikan kepada kami," tuturnya.

Dia mengaku Partai Gerindra akan tetap solid dan siap untuk memenangkan Prabowo apabila nantinya bertarung dengan Sandiaga yang bisa saja didapuk untuk maju dalam Pilpres 2024 oleh partai politik lain.

"Jika itu yang terjadi maka seluruh kader Gerindra akan siap berjuang all out untuk memenangkan Prabowo (sebagai) Presiden 2024, dan kita kalahkan Sandi di posisi apa pun, calon dari manapun, kita akan kalahkan itu dan Partai Gerindra siap," ucap Muzani.

Sebelumnya, Minggu (23/4), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan bahwa ia telah berpamitan dari Gerindra dan telah menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Pamit, Sampikan Secarik Surat untuk Gerindra, Isinya...

"Intinya, tadi juga sudah mohon pamit," ujar Sandiaga Uno di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/4).

Permohonan pamit tersebut Sandiaga sampaikan dalam kunjungannya ke kediaman Dasco. Pada kesempatan tersebut, Dasco mengatakan bahwa Sandiaga Uno sudah menyampaikan permohonan maaf kepada Prabowo Subianto.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: