Muzani: Sebelum Sandiaga Uno Pamit dari Gerindra ada Hal yang Harus Disampaikan

Muzani: Sebelum Sandiaga Uno Pamit dari Gerindra ada Hal yang Harus Disampaikan

Sandiaga Uno (kanan) bersama Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kiri) memberi keterangan kepada wartawan di kediaman Dasco, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2023). --

Sandiaga Uno Pamit dari Gerindra - Sebelum Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pamit dari Gerindra, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, jika Gerindra ingin menyampaikan pesan. 

Diketahui, Sandiaga Uno pamit dari Partai Gerindra melalui penyampaian surat.

Muzani menjelaskan, rencananya pihaknya akan menyampaikan pesan Prabowo untuk Sandiaga Uno. 

"Ternyata kami berpisah dengan Pak Sandi, Pak Sandi meninggalkan surat ke Pak Dasco yang isi surat itu intinya adalah keluar dan berpindah partai," kata Muzani, Senin 24 April 2023.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Pamit, Sampikan Secarik Surat untuk Gerindra, Isinya...

Ia menyebut, rencana pertemuannya dengan Sandiaga akan dilangsungkan pada Senin malam ini.

Sebagaimana kesediaan yang diberikan Sandiaga kepada Muzani ketika dikonfirmasi pada Minggu (23/4) di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Minggu saya ketemu lagi Pak Sandi di tempat Pak Dasco. Kami sampaikan ke Pak Sandi, saya mau ketemu ada pesan khusus dari Pak Prabowo kepada ente. 'Kapan?' kata Pak Sandi. Saya katakan, 'secepatnya'. Janjinya sebenarnya malam ini (Senin) ketemu dengan Sandi menyampaikan pesan Pak Prabowo," ujarnya.

Namun, pertemuan pada Senin malam ini terpaksa diurungkan karena Sandiaga kadung berpamitan dari Partai Gerindra dengan menyampaikan secarik surat kepada Dasco pada Minggu (23/4).

BACA JUGA:Sandiaga Uno Undur Diri dari Partai Gerindra, Gabung ke PPP?

"Karena itu pertemuan kami batalkan yang rencananya malam nanti," ucapnya.

Muzani menyebut bahwa dirinya juga telah menyampaikan pesan kepada Sandiaga agar tidak membelot dari Partai Gerindra, ketika bertemu dalam momen berlebaran di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Sabtu (22/4).

"Kami sampaikan kepada Pak Sandi hari Sabtu siang di tempat Pak Prabowo, saya sampaikan ke Pak Sandi supaya tidak meninggalkan Pak Prabowo, tidak meninggalkan Gerindra," tuturnya.

Untuk itu, Muzani mengaku kaget ketika akhirnya Sandiaga berpamitan dari Partai Gerindra melalui secarik surat karena sebelumnya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan enggan keluar dari partai nya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: