Mobile Legends: New Skin Hanabi 'Moonlight Ninja' Segera Hadir, Catat Tanggal dan Cara Dapatkannya

Mobile Legends: New Skin Hanabi 'Moonlight Ninja' Segera Hadir, Catat Tanggal dan Cara Dapatkannya

Mobile Legends, Skin Hanabi Moonlight Ninja-Mobile Legends bang bang-tangkapan layar Youtube

Skill pasif (Ninjutsu: Equinox) ketika HP nya penuh, 60% dari HP yang didapat dari efek lifesteal akan diubah menjadi shield hingga 25% dari maksimal HP-nya. Ketika shield tersebut aktif maka Hanabi akan immune terhadap efek crowd control dan movement speed-nya meningkat sebesar 30%.

 

Skill satu (Ninjutsu: Petal Barrage) Hanabi secara permanen memperoleh 8% physical lifesteal. Saat skill ini diaktifkan maka basic attack-nya Hanabi akan memantul ke lawan terdekat hingga tiga kali, namun damage-nya berkurang sebesar 25% setelah pantulan pertama.

 

Skill dua (Ninjutsu: Soul Scroll) Hanabi menembakkan energy scroll ke arah yang ditentukan, memberikan damage sebesar 400(+80% total physical attack) dan menyebabkan efek slow sebesar 50% selama dua detik.

 

Skill tiga (Forbidden Jutsu: Higanbana) Hanabi melemparkan higanbana ke arah yang ditentukan, memberikan damage sebesar 400(+100% total physical attack) dan efek immobilize selama dua detik. Efek ini akan merembet kepada target terdekat yang masih dalam jangkauan higanbana.

BACA JUGA:Mobile Legends x Jujutsu Kaisen: Skin Xavier 'Gojo Satoru' Resmi Hadir, Ini Tanggal Rilisnya

Item Hanabi

Hanabi merupakan hero yang yang memiliki attack speed maka dari itu kalian perlu memiliki susunan item yang pas.

Item Build Hanabi: Swift Boots, Berseker's Fury, Scarlett Phantom, Windtalker, Corrosion Scythe dan Blade of Despair

Cara Mainkan Hanabi

Ketika Early Game, Hanabi merupakan hero yang lemah dan harus memiliki sekitar tiga item untuk bisa membunuh lawan. Maka di awal game harus fokus farming untuk memperkaya uang dan meningkatkan damage yang mematikan, dimulai dari bersihkan minion dan hancurkan turet dan jungler musuh.

Late game fase jika item sudah terkumpul saatnya Hanabi main barbar. Namun perlu diingat bahwa kalian harus didampangi tank.

Selain itu kalian tidak boleh keluar pertama untuk inisiasi war. Kalian harus melihat situasi dan cek jumlah musuh, baru keluarkan skillnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: