Prediksi Bali United vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022/2023: Kedua Pelatih Siapkan Strategi Jitu

Prediksi Bali United vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022/2023: Kedua Pelatih Siapkan Strategi Jitu

Ilustrasi Bali United vs PSIS Semarang-@Liga1match-Twitter

Fadil Sausu dkk digenjot latihan cukup intens selama persiapan menghadapi PSIS guna menutup laga terakhir musim ini dengan meraih kemenangan.

“Persiapan bagus dan kami punya waktu buat recovery pemain. Punya waktu buat latihan taktikal juga, pasti kami mau tutup liga dengan kemenangan,” tegasnya 

BACA JUGA:Liga 1: Persija Jakarta Menghuni Posisi Dua Klasemen, Thomas Doll: Ini Situasi Bagus

Disisi lain, Pelatih PSIS, Gilbert Agius sudah menyiapkan strategi ketika melawan Bali United.

“Kita sudah siapkan tim untuk laga lawan Bali United. Kita bertemu dengan tim yang bagus yang dipimpin pelatih berpengalaman dan sukses di Indonesia. Bali United juga punya pemain-pemain berkualitas dan ini pasti jadi laga yang sulit untuk PSIS bisa memenangi pertandingan,” katanya.

Pada putaran pertama, PSIS mengalami kekalahan oleh bali United dengan skor 0-3.

“Di laga terakhir lawan PSS Sleman, Bali United tampil bagus dan punya banyak peluang. Namun akhirnya kalah dan ini bukan hasil yang adil untuk Bali United,” tambah Gilbert Agius. 

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs PSIS Semarang

Bali United (4-3-3): M Ridho; Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, Kadek Arel, Ardi Idrus, Sidik Saimima, Brwa Nouri, Ramdani Lestaluhu, Irfan Jaya, Privat Mbarga, llija Spasojevic.

PSIS Semarang (4-3-3): Adi Satryo; Taufik Hidayat, Alfeandra Dewangga, Bayu Fiqri, Fredyan Wahyu; Delvin Rumbino, Ridho Syuhada, Septian David; Taisei Marukawa, Wawan Febrianto, Hari Nur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: