Wajib Coba! Menu Rahasia KFC yang Cocok Untuk Hidangan Berbuka Puasa, Dijamin Bikin Yummy

Wajib Coba! Menu Rahasia KFC yang Cocok Untuk Hidangan Berbuka Puasa, Dijamin Bikin Yummy

Restoran siap saji Kentucky Fried Chicken (KFC). (Istimewa)--

BACA JUGA:

  1. Tips Bikin Tempe Goreng yang Renyah, Gampak Kok Caranya
  2. Harga Biskuit Kaleng, Ini Daftarnya Menjelang Lebaran 2023

3. Menu Rahasia KFC Colonel Rice Fest 2

Tidak jauh berbeda dengan menu rahasia KFC Colonel Rice Fest 1, menu rahasia KFC Colonel Rice Fest 2 ini bisa kamu dapatkan di gerai KFC dengan menu nasi bento. Hanya saja beda pada saus ayam yang kamu dapatkan.

Isi menu ini ada nasi bento, ayam original yang telah dipotong-potong, saus oriental, cream soup, lovelychee/mango/happy berry float dengan harga Rp28 ribu. Menu rahasia KFC yang satu ini cocok untuk kamu di tanggal tua atau akhir bulan tapi kamu masih pengen makan enak.

4. Menu Rahasia KFC Colonel Rice Fest 3

Berbeda dengan menu rahasia KFC Colonel Rice Fest sebelumnya, menu rahasia KFC Colonel Rice Fest ini bukan menu dengan ayam seperti menu biasa yang dijual di KFC tetapi menggunakan ikan.

Menu ini cocok untuk kamu yang sedang bosan atau tidak mau makan ayam. Dengan menu ikan yang crispy kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp28 ribu. Kamu bisa mendapatkan nasi bento, ikan yang telah dipotong-potong, cream soup dan lovelychee/mango/happy berry float.

BACA JUGA:

  1. 7 Menu Sahur Pilihan untuk Puasa Ramadan Kali Ini
  2. LPPOM MUI: Ramen Vegan Rasa Tulang Babi Tidak Dapat Beredar Resmi di Indonesia

5. Menu Rahasia KFC Combo Winger

Menu Rahasia KFC combo winger ini cocok buat kamu yang suka ayam bagian sayap. Pada menu ini kamu akan mendapatkan 2 sayap ayam yang dipotong menjadi 4 bagian.

Dengan harga Rp28 ribu kamu akan mendapatkan nasi, 4 sayap dan juga minuman coca cola. Menu ini menjadi menu rekomendasi untuk kamu yang suka makan sayap ayam apalagi kalau makan di KFC sambil nongkrong bareng temen temen.

6. Menu Rahasia KFC Super Besar 1

Jika menu rahasia KFC sebelumnya itu adalah menu ayam yang dipotong-potong, untuk menu rahasia KFC yang terakhir ini kamu akan mendapatkan satu ayam yang kamu dapat pilih sendiri untuk bagian ayam yang kamu mau baik dada, paha atas, paha bawah ataupun sayap.

Kamu akan mendapatkan nasi, satu ayam dan minuman yaitu coca cola. Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp32 ribu kamu sudah bisa menikmati menu KFC dengan puas dan pastinya mengenyangkan.

BACA JUGA:

  1. Teh Kombucha Halal atau Haram? Begini Penjelasan MUI
  2. Tips Masak Nasi Goreng yang Enak, Klik di Sini untuk Dapatkan Resepnya!

Demikian adalah ulasan mengenai 6 menu rahasia KFC yang bisa kamu coba, cocok untuk hidangan berbuka puasa. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: