Download Bus Simulator Indonesia Mod v3.7.1 2023: Cicipi Uang Tak Terbatas Hingga Tanpa Iklan

Download Bus Simulator Indonesia Mod v3.7.1 2023: Cicipi Uang Tak Terbatas Hingga Tanpa Iklan

Ilustrasi gim Bus Simulator Indonesia.-Play Store/Bus Simulator Indonesia-

Bus Simulator Indonesia - Berikut ini link download gim mod Bus Simulator Indonesia Mod v3.7.1 2023 dan silakan cicipi uang tak terbatas hingga tanpa terganggu iklan.

Dikutip dari Play Store, Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membawa kamu merasakan keseruan, suka, dan duka menjadi seorang sopir bus di Indonesia.

BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur terlengkap (ada klakson om telolet om juga lho!) dan rasa paling Indonesia.

Hadirnya Bus Simulator Indonesia di 2017 hanyalah awal dari perjalanan panjang untuk menghadirkan permainan simulator bus Indonesia terbaik, yang dapat kalian semua banggakan bersama.

BACA JUGA:

Dan yang paling penting adalah, Tim BUSSID berkomitmen untuk akan selalu mendengar masukan pemain dan akan selalu mengembangkan gim ini untuk menjadi lebih baik dengan fitur-fitur yang semakin lengkap.

Dikutip dari situs resmi Bus Simulator Indonesia, adapun fasilitas yang bisa dirasakan oleh para pemain.

Disamping livery yang telah tersedia, kalian juga bisa mendesain sendiri livery bus pemain. Saatnya gunakan imajinasimu untuk berkreasi tanpa batas.

Mulai dari pom bensin, minimarket, restoran, dan sebagainya. Suasana lingkungan dan jalanan asli Indonesia untuk pengalaman bermain yang semakin nyata.

BACA JUGA:

Makin seru dengan leaderboard. Ayo tunjukkan keahlian, kemampuan, dan bakat sopir terpendammu pada teman-teman serta khayalak umum.

Agar dapat menjadi gim bus kecintaan para bus mania Indonesia, pastinya tidak lupa untuk menggunakan trayek dan PO bus asli nusantara.

Kendati demikian, Bus Simulator Indonesia sudah ada yang versi mod apk v3.7.1 2023 dan tersebar di situs pencari hingga YouTube.

Pasalnya beberapa konten kreator di YouTube tanpa ragu membagikan apk Bus Simulator Indonesia mod v3.7.1 2023 untuk diunduh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: