Link Download Bus Simulator Indonesia, Menjelajah Indonesia Secara Digital

Link Download Bus Simulator Indonesia, Menjelajah Indonesia Secara Digital

Ilustrasi gim Bus Simulator Indonesia.-Play Store/Bus Simulator Indonesia-

Bus Simulator Indonesia - Banyak gim bertemakan simulasi berkendara dan ini bukan genre baru dalam dunia gim mobile. Gi mini banyak dicari karena mulai dilirik oleh para gamer kelas menengah.

Akan tetapi, gim simulator juga bisa dimainkan dan seru ketika dimainkan dengan mobile. Nah salah satu gim simulasi yang paling banyak dimainkan adalah Bus Simulator Indonesia Mod Apk.

Bus Simulator Indonesia Mod Apk sudah diunduh dan dimainkan oleh banyak orang di Indonesia, terlebih sejak viralnya tradisi 'Om Telolet Om'. 

Gim ini juga semakin banyak peminatnya dan sebenarnya mengedarai bus merupakan salah satu angan-angan setiap orang saat kanak-kanak. Bus atau mobil besar juga banyak menjadi mainan anak-anak.

Angan-angan memang kadang sulit diraih namun dengan adanya developer gim, angan mengendarai bus bisa terwujud. Ini juga tak lepas dari langkah pintar developer gim dalam mengambil kesempatan.

Sejauh ini, gim bertemakan simulasi, khususnya berkendara memang paling digemari para gamer. Jenis-jenisnya seperti mengendarai mobil, sepeda motor, kereta api, hingga pesawat terbang.

Nah gim Bus Simulator Indonesia atau yang disebut BUSSID merupakan gim simulasi populer yang dikembangkan oleh Maleo, perusahaan pengembang gim di Indonesia.

Gim ini sangat memungkinkan pemain untuk merasakan mengemudikan bus di Indonesia dengan rute yang detail serta kendaraan yang realistis.

Gim ini sudah mendapatkan penggemar di Indonesia karena gameplaynya yang realistis. Ini juga memungkinkan kamu berkesempatan menjelajahi jalan secara virtual. 

Gim ini bisa diunduh dengan perangkat Android dan iOS, serta terus menerima pembaruan pada fitur-fiturnya.

Mirip Bus Sungguhan

Lalu apa saja yang bisa dilakukan dalam gim ini, nah sangat banyak karena sebagai game kamu bisa merasakan bagaimana serunya mengendarai bus secara manual karena ada tombol-tombol tuas yang mirip dengan bus sungguhan.

Nah, di sini kamu bisa merasakan menjadi supir bus karena gim ini punya misi yang mengharuskan kamu mencari penumpang dan mengantarkan kamu ke lokasi tujuan. 

Kamu harus mengantarkan penumpang ke rute aslinya dari satu terminal ke terminal lainnya. terminalnya juga merupakan terminal yang dikenal oleh kalangan penggemar bus.

Gim ini juga membuat rute asli sampau PO bus yang ada juga berasal dari PO asli di dunia nyata. Di sinilah tampilan bus juga sangat mirip dengan tampilan aslinya dengan di dunia nyata.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: