Sahur Keliling, Polda Metro Jaya Apresiasi Wilayah Tambora Zero Tawuran di 15 Hari Ramadan

Sahur Keliling, Polda Metro Jaya Apresiasi Wilayah Tambora Zero Tawuran di 15 Hari Ramadan

kegiatan Sahur dan Sholat Subuh keliling Polda Metro Jaya di Masjid Raudatul Amal, Tambora, Jakarta Barat-Istimewa-Polsek Tambora

Polda Metro Jaya - Polda Metro Jaya menyelenggarakan kegiatan Sahur dan Sholat Subuh keliling selama Bulan Ramadan 1444 H. Kali ini kegiatan tersebut diadakan di Masjid Raudatul Amal, bertempat di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat. 

Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya tampak hadir melaksanakan Sahur bersama Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, warga kelurahan Jembatan Besi dan beberapa tokoh masyarakat Tambora. 

Masjid dua lantai berukuran 10x12 meter ini terlihat penuh oleh jamaah hingga beberapa orang terpaksa melaksanakan sholat di teras masjid.

“Saat ini merupakan suatu kebutuhan bagi polisi Polda Metro Jaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan upaya kami mendekatkan diri kepada masyarakat yang kami layani," ujar Kombes Badya dalam sambutannya.

BACA JUGA:

  1. Polsek Tambora Bongkar Modus Lowongan Pekerjaan Dijadikan PSK, Puluhan Perempuan Berhasil Diamankan
  2. Buron 3 Tahun, DPO Begal Sadis Bacok Korban Hingga Tewas Ditangkap Unit Reskrim Polsek Tambora

Tambora merupakan wilayah dengan tingkat kepadatan penduduk yang sangat tinggi, menjadikan kawasan ini merupakan kawasan rawan terjadi gangguan Kamtibmas. 

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama melaporkan bahwa pada 15 hari pertama bulan Ramadan 1444 H, Tiga Pilar Tambora (TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan) berhasil menjadikan Tambora zero tawuran.

“Saya mengapresiasi pengurus wilayah, RT, RW hingga Muspika Tambora yang berkolaborasi mengamankan wilayah Tambora hingga berhasil menjaga kesucian bulan puasa dengan zero tawuran hingga 15 hari pertama Bulan Ramadhan tahun ini, semoga bisa dipertahankan hingga Idul Fitri tiba.” Kata Kombes Badya. 

Selain hadir memberikan pesan Kamtibmas, Kombes Badya juga membawa 100 Paket Sembako dari Kapolda Metro Jaya yang dibagikan kepada warga slum area di sekitaran Masjid. 

BACA JUGA:

  1. Predator Anak Ditangkap Reskrim Polsek Tambora, Modus Iming-imingi Beri Bonus Gelang dan Stiker
  2. Polsek Tambora Ungkap Prostitusi Online Melalui Aplikasi Telegram, Nama Grupnya Big Pertamax

“Paket Sembako ini dari Pak Kapolda, semoga dapat sedikit mengurangi beban warga yang membutuhkan akibat dari fluktuatifnya harga beberapa Sembako di bulan puasa ini.” pungkas Badya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: