Daftar 5 Pinjaman Online Resmi OJK, Bunga Rendah dan Dijamin Aman

Daftar 5 Pinjaman Online Resmi OJK, Bunga Rendah dan Dijamin Aman

Ilustrasi Transaksi dengan Uang Rupiah-FIN.CO.ID-

BACA JUGA:

  1. Harga Saham BBRI Ditutup Terkoreksi 0,21 Persen, Perdagangan Bursa Selasa 4 April 2023
  2. Harga Saham BBCA Terkoreksi 0,28 Persen di Perdagangan Bursa, Selasa 4 April 2023

Pinjaman online resmi OJK Kredit Pintar adalah aplikasi yang diluncurkan oleh PT. Kredit Pintar Indonesia dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 2018. 

Untuk masa pinjaman yang ditawarkan aplikasi Kredit Pintar memberikan pilihan yaitu tiga bulan, enam bulan dan juga satu tahun atau dua belas bulan.

Dengan suku bunga rendah yaitu tidak lebih dari 14,5 persen dalam setahun tanpa jaminan apapun, hanya perlu foto diri dan KTP Elektronik. 

Artinya Anda sudah berusia minimal 20 tahun maka Anda bisa meminjam sejumlah uang dengan total sampai dengan Rp 20 juta. 

BACA JUGA:

  1. Harga Emas Hari ini 5 April 2023, Produksi Antam Naik Tajam Rp 10.000 Per Gram Jadi Segini
  2. Harga Emas Hari ini 4 April 2023, Produksi Antam Naik Signifikan Rp 5.000 Per Gram Jadi Segini

Untuk melakukan pembayaran cicilan atau pinjaman aplikasi Kredit Pintar memberikan beragam pilihan yang dapat Anda pilih sendiri mulai dari akun Bank baik ATM maupun Mbanking, Bank Elektronik, Alfamart, Alfamidi atau melakukan pembayaran secara offline di Bank Mitra Kredit Pintar yaitu Mandiri, BCA, BNI dan BRI.

Bila Anda tertarik untuk meminjam sejumlah uang dari aplikasi ini yang mana mungkin uang yang Anda butuhkan adalah untuk modal usaha, maka Anda bisa segera mengunduh aplikasi Kredit Pintar.

5. Pinjaman Online Resmi OJK Kredivo

Untuk aplikasi pinjaman online resmi OJK yang terakhir yaitu Kredivo.  Aplikasi ini juga sudah mengantongi izin dari OJK dan sudah pasti aman dari hal - hal yang tidak diinginkan saat melakukan pinjaman secara online.

Aplikasi yang ditawarkan oleh PT. FinAccel Finance Indonesia ini sangat unik karena bisa memberikan bunga cicilan 0 persen jika kita melakukan pinjaman hanya dalam waktu 30 hari atau 3 bulan.

BACA JUGA:

  1. Tips Cara Investasi Saham yang Baik dan Benar, Biar Cepat Dapat Cuan
  2. Investor Wajib Tahu! 6 Kriteria Suatu Saham Disebut Blue Chip

Sedangkan jika pembayaran dilakukan selama 6 bulan atau 12 bulan, maka suku bunga yang akan Anda tanggung sebesar 2,6 persen, tentu ini adalah bunga yang ringan.

Sedangkan untuk limit pinjaman atau besaran pinjaman yang bisa Anda peroleh sampai dengan Rp 30 juta. Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk melakukan kredit barang yang sedang Anda inginkan, Anda tinggal ajukan kredit barang tersebut lewat Kredivo, maka Anda akan dibantu oleh tim mereka.

Aplikasi pinjaman online resmi OJK Kredivo juga adalah aplikasi yang memenangkan penghargaan selaku aplikasi Kredit terbaik di Google Play di tahun 2017, yang melakukan evaluasi kelayakan secara langsung. Lama proses yang dibutuhkan untuk meminjam atau melakukan kredit di aplikasi ini hanya sekitar 5 menit saja.

Dan bila data yang Anda berikan telah dinilai layak dan sah untuk melakukan pinjaman, maka Anda bisa langsung melakukan kredit di dalam banyak marketplace seperti Lazada, Tokopedia, Tiket.com, Bukalapak, Best Denki, Erafone, IKEA, Electronic City, McDonald’s serta 1000+ merchant lain di Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: