Cara Menjadi Youtuber Sukses Seperti Deddy Corbuzier dan Baim Wong

Cara Menjadi Youtuber Sukses Seperti Deddy Corbuzier dan Baim Wong

Youtuber, Deddy Corbuzier-Deddy Corbuzier-tangkapan layar Youtube

Untuk mencapai target bisa ditentukan dengan mulai mengatur target yang realistis. Seperti halnya dalam 5 bulan, subscriber sudah mencapai 100 orang.

BACA JUGA:Link Download Subway Surfers Kiloo di Android dan iOS, Caranya Gampang Banget!

3. Membuat Perencanaan Ide Konten

Buat perencanaan ide salah satu hal yang penting sebagai Youtuber, misalnya konten yang diinginkan dan juga kalian menentukan target audiens atau penonton

4.Buat Channel Youtube

membuat channel dan akun YouTube. Cara membuat channel dan akun YouTube nggak susah, kok. Kamu bisa membuat akun YouTube menggunakan akun Gmail atau akun Google yang langsung tersambung ke YouTube. 

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Dari Nonton Video, Langsung Cair Rp 100 Ribu

5. Siapkan Alat untuk Buat Konten

entu saja kamu perlu beberapa alat. Nggak harus langsung berinvestasi di peralatan yang mahal atau profesional di awal. Kamu bisa memanfaatkan alat yang ada misalnya dengan HP dengan kualitas kamera yang bagus, ring light untuk pencahayaan, dan microphone.

6. Optimiasi SEO Youtube

Search Engine Optimization atau SEO YouTube adalah proses optimasi video dan channel YouTube untuk meningkatkan peringkatnya. Dengan SEO, audiens bisa dengan mudah menemukan video atau channel YouTube kamu di mesin pencarian YouTube, Google, dan mesin pencarian lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: