Link Download Subway Surfers Kiloo di Android dan iOS, Caranya Gampang Banget!

Link Download Subway Surfers Kiloo di Android dan iOS, Caranya Gampang Banget!

Ilustrasi gim Subway Surfers.-Play Store/Subway Surfers-

Subway Surfers Kiloo - Berikut ini link download game online Subway Surfers Kiloo di Android dan iOS yang mana caranya gampang banget. Simak baik-baik.

Subway Surfers adalah video gim endless runner.

Gim dimulai dengan mengetuk layar sentuh, sementara Jake (karakter pemula gim) atau karakter lain menyemprotkan grafiti di kereta bawah tanah.

Aksi Jake ternyata tertangkap basah oleh inspektur dan anjingnya, yang mulai mengejar karakter tersebut.

BACA JUGA:

Saat berlari, pemain dapat menggesek ke atas, bawah, kiri, atau kanan untuk menghindari menabrak rintangan yang akan datang terutama kereta bawah tanah yang bergerak, tiang, dinding terowongan, dan penghalang.

Dengan menggesek dengan cepat saat kecepatan meningkat, lebih banyak poin dapat diperoleh.

Kecelakaan mengakibatkan permainan berakhir, tetapi pemutar dapat terus berjalan dengan menggunakan tombol, atau menonton iklan.

Pemain dapat mengumpulkan berbagai item seperti koin, kunci, pengganda skor, sepatu kets super, jetpack, magnet, kotak misteri, dan power jumper.

BACA JUGA:

Power jumper memberikan pembakaran dengan meluncurkan karakter, jetpack memberikan kemampuan untuk terbang, magnet koin menarik koin di lintasan, sepatu kets super memberikan kemampuan untuk melompat lebih tinggi, dan pengganda skor mengalikan tingkat penghitungan skor.

Item, seperti hoverboard (yang dapat digunakan dengan mengetuk layar dua kali), memungkinkan karakter menghindari tabrakan dan bertahan sekitar 30 detik.

Tantangan Harian dan Perburuan Musim memberikan hadiah untuk gerakan unik di sepanjang permainan.


Ilustrasi gim Subway Surfers Kiloo.-Play Store/Subway Surfers-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: