Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Liverpool

Ilustrasi Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Liverpool--vidio.com

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Liverpool - Saksikan pertandingan Manchester City vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-29 antara Manchester City vs Liverpool akan bermain di Stadion Etihad pada Sabtu, 1 April 2023.

Pertandingan Manchester City vs Liverpool sangat dinanti-nanti bagi para pecinta sepak bola. kedua tim besar Liga Inggris ini, diprediksi akan menjadi laga seru untuk merebutkan kemenangan.

Bermain di markas sendiri tentunya Manchester City akan menurunkan kesebalsan pemain terbaiknya guna menalahkan Liverpool. Disisi lain the Reds mencoba berikan kesulitan laku Erling Haaland dan kawan-kawan.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 1 April 2023: Manchester City vs Liverpool Serta Arsenal dan Chelsea Siap Tanding

Manchester City kini sedang berlomba-lombang dengan Arsenal untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. The Cityzen hanya berjalan delapan poin dengan sang pemuncak klasemen yakni Arsenal.

Namun Liverpool bisa menjadi penghambat Manchester City. Sebab The Reds memiliki motivasi untuk berada di peringkat empat besar Liga Inggris untuk bisa melaju Liga Champuons.

Liverpool berada diperingkat keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 42 poin dari 26  laga dan berjarak tujuh poin dari Tottenham Hotspurs.

Pertemuan pertama di Anfield pada Oktober lalu dimenangi Liverpool dengan skor 1-0. Namun, duel terakhir di Etihad Stadium di ajang Carabao Cup dimenangi oleh City dengan skor 3-2.

BACA JUGA:Daftar Nama 36 Pemain untuk Pemusatan Latihan SEA Games

Jelang laga, pelatih Manchester City, Pep Guardiola masih menunggu terkait kondisi penyerang andalannya Erling Haaland.

Pasalnya Haaland sedang alami cedera higga dirinya tidak bisa tampil pada kualifikasi Euro 2024.

Hal itu tentu menjadi kerugian bagi Manchester City di mana Haaland sedang tampil on fire dengan mencetak sembilan gol di tiga pertandingan terakhir.

"Erling sedang memulihkan diri. Sore ini adalah sesi latihan terakhir, lalu kita lihat bagaimana yang dirasakannya," kata Guardiola dalam konferensi prapertandingan Man City vs Liverpool dikutip dari laman resmi Manchester City, pada Satbu, 1 April 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: