Harga dan Spesfikasi All New Agya 2023 dan Toyota Agya GR Sport

Harga dan Spesfikasi All New Agya 2023 dan Toyota Agya GR Sport

All New Toyota Agya GR Sport. (ANTARA/Chairul Rohman)--

Spesifikasi Lengkap All New Agya 2023 dan Toyota Agya GR Sport - All New Agya 2023 dan Toyota Agya GR Sport resmi diperkenalkan PT Toyota Astra Motor untuk pasar Indonesia dengan  pembaruan pada mesin.

All New Agya 2023 dan Agya GR Sport merupakan manifestasi komitmen Toyota dalam menjalankan visi continuous improvement terhadap produk yang dipasarkan di Indonesia. 

Bagi Anda yang ingin mengetahu spesifikasi All New Agya atau Agya GR Sport termasuk harganya, bisa membaca berita ini hingga akhir.

Serta menghadirkan mobil yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkembang. 

"Termasuk untuk para sporty seeker dan motorsport enthusiast dengan memberikan performa dan handling yang superior pada All-New Agya GR Sport," kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Ueda pada saat perkenalan produk All New Agra di Jakarta, Senin, 13 Februari 2023.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Toyota Rush 2023: Mesin Hybrid Berpenggerak Roda Depan, Calon Pembunuh Honda BR-V?

All New Agya 2023 dan Toyota Agya GR Sport mendapatkan sambutan baik dari konsumen Toyota di Indonesia. 

Mobil ini hadir dengan mesin berkode All-New Agya dengan perbaikan menyeluruh untuk meningkatkan efisiensi mesin dan menghemat bensin dan juga menawarkan dan performa yang lebih baik.

Untuk memberikan kesan yang menyenangkan, Toyota membenamkan mesin baru berkode WA-VE dengan kubikasi 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm dengan transmisi CVT yang lebih ringkas, kompak, dan efisien.

Tidak hanya pada bagian mesin, mobil terbaru itu juga memiliki perubahan pada  platform monocoque yang dirancang untuk meredam guncangan melalui sistem suspensi agar lebih baik dan fleksibel terhadap kondisi jalan Indonesia yang dinamis.

Kini, mobil berjenis LCGC itu diklaim memiliki handling yang lebih lincah, stabil, dengan peluang body roll yang lebih kecil sehingga meningkatkan kualitas mengemudi yang menyenangkan bagi penggunanya. 

BACA JUGA:Penjualan Toyota Prius Terbaru Sudah Dibuka, Harga Mulai dari Rp325 Juta

Platform itu juga sanggup membuat belakang lebih stabil dan Toyota juga merubah bagian torsion beam yang lebih kaku membuat mobil lebih mudah dikendalikan. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi Electronic Power Steering (EPS) yang membuat city car ini lebih modern.

Tampilan Luar All New Agya 2023 dan Toyota Agya GR Sport

Kedua mobil All New Agya 2023  dan Agya GR Sport hadir dengan tampilan yang sporty, bertenaga dan agresif. Pada bagian muka, mobil itu juga sudah dirubah sedemikian rupa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: