Tutorial Cara Blokir Kontak WhatsApp iPhone Tanpa Diketahui, Baca Selengkapnya di Sini!

Tutorial Cara Blokir Kontak WhatsApp iPhone Tanpa Diketahui, Baca Selengkapnya di Sini!

Cara Blokir Kontak WhatsApp iPhone Tanpa Diketahui-FIN.CO.ID-

BACA JUGA:

2. Cara lainnya untuk memblokir kontak:

  • Buka Chat dengan kontak tersebut, lalu ketuk nama kontak > Blokir Kontak > Blokir atau Laporkan Kontak > Laporkan dan Blokir.
  • Di tab Chat, geser chat ke kiri, lalu ketuk Lainnya > Info Kontak > Blokir Kontak > Blokir atau Laporkan Kontak > Laporkan dan Blokir.

3. Memblokir nomor telepon tidak dikenal

Untuk memblokir nomor telepon yang tidak dikenal, kalian memiliki dua opsi:

  • Jika ini adalah pertama kalinya kalian dihubungi nomor telepon tersebut, kalian dapat membuka chat lalu mengetuk Blokir > Blokir.
  • Buka chat dengan nomor telepon tersebut, lalu ketuk nomor telepon > Blokir Kontak > Blokir atau Laporkan Kontak > Laporkan dan Blokir.

Catatan:

Ketuk Laporkan dan Blokir untuk melaporkan dan memblokir nomor tersebut. Kontak yang diblokir tidak dapat lagi menelepon atau mengirimi kalian pesan.

Terakhir dilihat, status online, pembaruan status, dan perubahan apa pun yang kalian lakukan pada foto profil tidak akan terlihat lagi oleh kontak yang telah diblokir.

BACA JUGA:

Memblokir kontak tidak akan menghapus kontak dari daftar kontak kalian dan tidak akan menghapus kalian dari daftar di telepon kontak.

Untuk menghapus kontak, kalian harus menghapusnya dari buku alamat telepon kalian.

Jika kalian khawatir apakah kontak yang diblokir akan mengetahui bahwa kalian memblokir mereka, silakan baca artikel ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: