Link GB WhatsApp Apk V19.50, Ada Fitur Balasan Otomatis dan Unduh Profile Picture

Link GB WhatsApp Apk V19.50, Ada Fitur Balasan Otomatis dan Unduh Profile Picture

Link GB WhatsApp Apk V19.50, Ada Fitur Balasan Otomatis dan Unduh Profile Picture--fin.co.id/brigita

Link GB WhatsApp Apk V19.50, Ada Fitur Balasan Otomatis dan Unduh Profile Picture - Memakai GB WhatsApp memang sangat menyenangkan karena GB WhatsApp memberikan banyak fitur yang canggih dan sangat menarik.

Seperti pada GB WhatsApp versi terbaru yaitu 19.50, menghadirkan fitur balasan otomatis dan juga fitur untuk mengunduh profile picture dari kontak.

Fitur ini sangat berguna untuk pengguna yang sering lupa membalas pesan karena pesan bisa dibalas secara otomatis dan pesan balasan juga bisa diatur.

BACA JUGA:Cara Menonaktifkan WA Agar Tidak Dihubungi Bos Terus, Cek di Sini

GB WhatsApp sendiri adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp versi biasa yang bisa ditemukan di Google Play Store ataupun App Store.

Modifikasi ini menghadirkan fitur untuk mengatur tema, font, dan juga pengaturan privasi lainnya. Fitur ini tidak ada di versi WhatsApp biasa dan hanya bisa ditemukan di GB WhatsApp.

Fitur-fitur ini bisa membuat pengalaman mengobrol dan berkomunikasi menjadi lebih seru dibandingkan dengan WhatsApp versi biasa.

BACA JUGA:Download Update GB WhatsApp Pro v19.35 Clone Maret 2023: Tak Perlu Uninstall WA Bawaan dan Cuma 49.91MB

Modifikasi disini berarti GB WhatsApp juga masih mempunyai fitur-fitur yang sudah ada pada veri WhatsApp biasa yang bisa didownload pada Google Play Store atau App Store.

Untuk mendownload GB WhatsApp, bisa menggunakan link berikut:

Download GB WhatsApp Terbaru 

Download GB WhatsApp tidak dapat dilakukan di aplikasi download resmi seperti Google Play Store sehingga harus menggunakan link pihak ketiga seperti di atas.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini 28 Maret 2023, Rp 100 Ribu Langsung Cair ke Rekening!

Namun, link yang tidak resmi seperti di atas tidak dijamin keamanannya karena bisa memberikan virus malware yang dapat membahayakan device.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: