Intip Fitur Unggulan WhatsApp Plus Terbaru 2023 v11.30 by Sam Mods dan v17.30 by AlexMods, Anti Hapus Status

Intip Fitur Unggulan WhatsApp Plus Terbaru 2023 v11.30 by Sam Mods dan v17.30 by AlexMods, Anti Hapus Status

Download WhatsApp Plus v11.30 by Sam Mods dan WhatsApp Plus v17.30 by AlexMods-Istimewa-

Salah satu fitur terbaik yang ditawarkan WhatsApp Plus ini adalah  fitur WhatsApp Plus Anti Banned. Fitur ini memungkinkan aplikasi tetap terlindungi dan tetap aman. 

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi, aplikasi ini dijamin nyaman dan aman ketika digunakan chat-an terus menerus.

2. Fitur WhatsApp Plus Mode DND

Fitur unggulan WhatsApp Plus yang kedua adalah  Fitur WhatsApp Plus Mode DND. DND dimaksud disini adalah Do Not Disturb atau lebih gampangnya disebut sebagai mode jangan ganggu. 

Dengan mengaktifkan Fitur WhatsApp Plus Mode DND, maka Anda akan dimungkinkan offline tanpa mematikan koneksi internet. Fitur ini juga dapat membantu Anda yang tidak ingin mengirim atau menerima pesan maupun panggilan dari orang lain.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro Official Terupdate 2023 v20.62.04: Diklaim Antikedaluarsa dan Besar File Hanya 56 MB

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Apk v17.30 Terbaru 2023 by AlexMods

3. Fitur WhatsApp Plus Kustomisasi Tema Aplikasi

Fitur menarik dari WhatsApp Plus adalah memilih dan mengganti tema sesuai keinginan, atau fitur WhatsApp Plus kustomisasi tema aplikasi.

Jika Anda merasa bosan saat menggunakan tampilan standar dan dark mode saja. WhatsApp Plus ini hadir dengan fitur tema yang dapat Anda personalisasi dengan beragam pilihan. 

Umumnya, aplikasi ini sudah hadir dengan tampilan antarmuka dan tema yang cukup ramah dan keren, meskipun begitu pengguna tetap diistimewakan untuk menerapkan tema sesuai pilihannya.

4. Fitur WhatsApp Plus Sembunyikan Sedang Mengetik

Pada umumnya, WhatsApp akan memberitahukan informasi sedang mengetik saat Anda mengetikkan pesan di kolom chat. Namun terkadang hal ini dapat membuat Anda tidak nyaman.

BACA JUGA:Download Whatsapp GB, Klik Di Sini Untuk Dapatkan GB WhatsApp Pro APK v19.60.1

BACA JUGA:GB WhatsApp Pro APK v19.60.1, Size Cuma 42.7MB

Dengan fitur WhatsApp Plus sembunyikan sedang mengetik, Anda bisa menonaktifkan informasi sedang mengetik ini dengan fitur WhatsApp Plus

Sehingga, Anda akan leluasa mengetik pesan ke siapa pun tanpa diketahui jika Anda sedang menulis pesan ke mereka di waktu real-time tersebut.

5. Fitur WhatsApp Plus Menggunakan Beragam Pilihan Emoji

Fitur WhatsApp Plus Menggunakan Beragam Pilihan Emoji memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih banyak fitur emoji untuk berkirim pesan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: