Intip Fitur Unggulan WhatsApp Plus Terbaru 2023 v11.30 by Sam Mods dan v17.30 by AlexMods, Anti Hapus Status

Intip Fitur Unggulan WhatsApp Plus Terbaru 2023 v11.30 by Sam Mods dan v17.30 by AlexMods, Anti Hapus Status

Download WhatsApp Plus v11.30 by Sam Mods dan WhatsApp Plus v17.30 by AlexMods-Istimewa-

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Apk by Heymods Terbaru 2023 v20.40.1 Diklaim Anti Banned: Ukuran File Hanya 53 MB Gratis!

BACA JUGA:Cara Install GB WhatsApp Pro Apk v19.35 Clone dan Unclone, Versi Update Terbaru Bebas Bug!

Ini merupakan aplikasi modifikasi yang memang memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi resminya, namun mereka menawarkan berbagai fitur tambahan yang lebih memanjakan penggunanya. 

Salah satu aplikasi WhatsApp Mod Apk yang bisa dijadikan pilihan adalah WhatsApp Plus. WhatsApp Plus ini memiliki banyak keunggulan seperti: kustomisasi aplikasi lebih mudah, lebih private, aman dari banned, dan fitur obrolan yang lebih menarik. 

WhatsApp Plus, WA Plus, WhatsAppPlus, atau WhatsApp+ merupakan aplikasi serupa layaknya aplikasi modifikasi lainnya yang memiliki fungsi seperti WhatsApp Original. 

Aplikasi Mod ini diperkenalkan di pasaran sejak tahun 2012 lalu. Bagi pengguna WhatsApp Mod Apk mungkin sudah mengetahui, pengembang dari WhatsApp ini adalah Sam Mods, seorang developer yang cukup mumpuni dalam memodifikasi WhatsApp. 

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp Pro v17.30 Terupdate 2023, Klik Di Sini dan Nikmati Berbagai Fitur Terbarunya!

BACA JUGA:Cara Mudah Pasang Sound of Text WA Jadi Nada Dering Kece di GB WhatsApp Pro Untuk Android

WhatsApp Plus sudah sangat populer beberapa waktu ini, karena di dalamnya sudah disematkan berbagai fitur menarik yang akan membantu keinginan penggunanya dalam berkirim pesan.

WhatsApp Plus memungkinkan Anda untuk menjelajahi fitur seperti balasan otomatis, mode DND, fitur privasi, kustomisasi tema dan font, mengirim file berukuran besar, menggunakan lebih banyak emoji, dan tentunya anti banned. 

Aplikasi ini jelas akan memberikan Anda opsi fitur ekstra yang sangat sempurna, dan tentunya cocok sekali Anda jadikan alternatif sebagai aplikasi perpesanan sehari-hari.

Fitur Unggulan WhatsApp Plus Terbaru 2023

WhatsApp Plus adalah salah satu WhatsApp Mod Apk yang cukup terkenal akan fitur-fiturnya. Tampilan antarmuka yang ramah dan unik juga menjadi salah satu alasan aplikasi ini lebih dipilih daripada WhatsApp Mod Apk lainnya. 

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Terbaru 2023 for Android: Status Video WA Lebih Panjang 50 MB

BACA JUGA:Download GB WhatsApp APK v19.35 Clone Terbaru, Punya Fitur Mengatasi Blokir Sementara!

Berikut adalah  beberapa fitur unggulan dari WhatsApp Plus

1. Fitur WhatsApp Plus Anti Banned

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: