Intip Fitur Unggulan WhatsApp Plus Terbaru 2023 v11.30 by Sam Mods dan v17.30 by AlexMods, Anti Hapus Status

Intip Fitur Unggulan WhatsApp Plus Terbaru 2023 v11.30 by Sam Mods dan v17.30 by AlexMods, Anti Hapus Status

Download WhatsApp Plus v11.30 by Sam Mods dan WhatsApp Plus v17.30 by AlexMods-Istimewa-

Intip Fitur Unggulan WhatsApp Plus Terbaru 2023 v11.30 by Sam Mods dan v17.30 by AlexMods, Anti Hapus Status - Teknologi perpesanan instan WhatsApp kini terus berkembang. Berbagai versi WhatsApp Mod Apk kini terus bermunculan. 

Kemunculan WhatsApp Mod Apk itu menawarkan hal-hal baru, serta fitur menarik yang tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp versi original by META yang sudah eksisting. 

BACA JUGA:GB WhatsApp Terbaru 2023 v18.00 Hanya 56 MB: Fitur Senyap WA Paling Menarik!

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro Apk v19.80 Clone Terbaru 2023, Punya Tampilan Lebih Menarik dan Elegan!

Selain GB WhatsApp Pro Apk, FMWhatsApp, YoWhatsApp, WhatsApp Aero dan lainnya, kini ada juga WhatsApp Plus

Sama seperti WhatsApp Mod Apk lainnya, WhatsApp Plus juga memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak terdapat di WhatsApp versi original by META. 

Ada dua versi WhatsApp Plus yang kita bahas kali ini, yaitu WhatsApp Plus v11.30 by Sam Mods dan WhatsApp Plus v17.30 by AlexMods

Selain menjelaskan mengenai fitur-fitur unggulannya, kami juga membahas tentang perbedaan WhatsApp Mod Apk dengan WhatsApp versi original by META. 

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Clone v14.30 Terbaru 2023 Cuma 48.63 MB: Ada Repost Status dan Bisa Lock Chat Personal!

BACA JUGA:Gratis! Download GB WhatsApp APK Hanya 53 MB Lengkap Fitur Terbaru dan Diklaim Fix Bug

Tak lupa, kami juga menyertakan link download WhatsApp Plus v11.30 by Sam Mods dan WhatsApp Plus v17.30 by AlexMods, yang keduanya tersimpan di MediaFire. 

Apa itu WhatsApp Plus?

WhatsApp Messenger merupakan salah satu anak perusahaan Facebook, sejak tahun 2014 hingga sekarang. Banyak orang yang memilih untuk menggunakan WhatsApp karena kemudahan aplikasi untuk dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, berbagi status, dan lain-lain. 

WhatsApp termasuk aplikasi yang paling efektif untuk berkirim pesan, karena hanya mengandalkan paket data internet tanpa menggunakan pulsa layaknya SMS.

Dibalik kepopuleran WhatsApp, ternyata menjadi inisiatif para pengembang pihak ketiga untuk mengembangkan aplikasi modifikasi dari WhatsApp, dikenal dengan aplikasi WhatsApp Mod Apk. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: