Liga Champions: Pelatih PSG Utarakan Kekecewaanya Usai Dihajar Bayern Munchen

Liga Champions: Pelatih PSG Utarakan Kekecewaanya Usai Dihajar Bayern Munchen

Lionel Messi (kiri) jabat tangan dengan Jamal Musiala (kanan)-@championleague-Instagram

Pertandingan berjalan dua menit, PSG menebar ancaman ke Munchen melalui serangan Kylian Mbappe.

Namun tendangan Mbappe masih bisa diamankan oleh Yan Sommer.

Bayern atau dijuluk Die Rotten, melancarkan serangan balasan melalaui Leo Goretzka yang melepaskan tendangan keras. Namun, percobaannya belum membuahkan gol.

Pada menit ke-25, Lionel Messi mendapatkan peluang melalui tendangan kaki kirinya setelah mendapatkan umpan dari Nuno Mendes. Sayangnya pemain Bayern masih memblok tendangan pemain Argentina itu.

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs PSG, Julian Nagelsmann Minta Jegal Messi

Giliran Bayern yang mengancam gawang PSG pada menit ke-32. Davies menyodorkan bola kepada Musiala yang kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit. Donnarumma masih bisa menepis bola.

PSG nyaris mencetak gol pada menit ke-38. Bermula dari kesalahan Sommer yang terlalu lama menguasai bola dan sukses direbut Vitinha yang kemudian melepaskan tembakan ke gawang kosong, tetapi De Ligt masih sigap menghalaunya sebelum melewati garis gawang.

Tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor tetap 0-0.

Pada babak kedua Bayern sempat mencetak gol pada menit ke-52 setelah tandukan Choupo-Moting menjebol gawang Donnarumma. Namun, gol tersebut dianulir setelah VAR menyatakan Thomas Muller berada dalam posisi offside.

BACA JUGA:Kronologi Pemain Madura United Ricki Ariansyah Kolaps di Lapangan

Sejak babak kedua dimulai, Kylian Mbappe dan Lionel Messi jarang mendapatkan bola hingga membuat PSG kesulitan untuk membangun serangan.

Tim tuan rumah akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-61. Muller merebut bola dari Verratti di kotak penalti PSG, bola dikuasai Goretzka yang kemudian mengoper bola ke Choupo-Moting.

Pemain Kamerun itu dengan hanya tinggal mencocor bola masuk ke gawang Donnarumma yang gagal menjangkaunya. Skor menjadi 1-0.

PSG mendapatkan kans emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Sergio Ramos menyundul bola hasil sepak pojok Messi, tetapi penyelamatan brilian Sommer menggagalkannya.

Tiga menit kemudian Sommer kembali menyelamatkan gawangnya. Kali ini kiper asal Swiss itu menggagalkan tendangan Mbappe dari sudut sempit.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: