Link Download FMWhatsApp Apk v19.52.6 Terbaru 2023 Anti Banned, Dapatkan Fitur Canggih Lainnya

Link Download FMWhatsApp Apk v19.52.6 Terbaru 2023 Anti Banned, Dapatkan Fitur Canggih Lainnya

FM WhatsApp Apk--Google Photos

Sekarang, Anda mungkin bertanya apa yang spesial di FM Whatsapp? Nah, FMWhatsapp akan memungkinkan Anda untuk melihat terakhir dilihat orang lain sementara orang lain tidak akan dapat melihat kapan Anda menggunakan WhatsApp terakhir kali. 

Untuk mengaktifkan fitur ini, klik tiga titik di pojok kanan atas FM WhatsApp, ketuk Fouad mods> Privacy> klik freeze last seen.

Sembunyikan Lihat Status Di FMWhatsApp:

Ini lagi-lagi ternyata menjadi fitur penting terkait Whatsapp FM. Sebagian besar pengguna lebih memilih versi pihak ketiga karena fitur yang disempurnakan yang ditawarkan terkait privasi mereka. 

BACA JUGA:Fitur Unggulan GB WhatsApp Pro v17.20: Size 50 MB, Bisa Atur Privasi Panggilan WA Hingga Berbagi File Foto 700

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp Pro Apk, Punya Fitur Ubah Suara Hingga Translate, v18.96 Clone 50.12MB Unduh GRATIS!

Dengan bantuan fitur ini, orang yang telah memposting cerita di statusnya tidak akan dapat mengetahui bahwa Anda sedang melihat statusnya. 

Dengan kata lain, mengaktifkan fitur ini akan membuat Anda diam-diam dan menonton cerita orang lain yang diposting di bagian status mereka tanpa memberi tahu mereka.

Tampilkan Ceklist Biru Setelah Balasan:

Anda mungkin menemukan fitur FMWhatsapp ini sangat penting karena memungkinkan Anda sepenuhnya diam-diam bahkan tanpa memberi tahu teman Anda bahwa Anda sedang online dan membaca pesan mereka tetapi tidak membalasnya. 

Sering kali kami menerima pesan, kami membacanya tetapi karena beberapa alasan, kami tidak dapat membalasnya. Tidak membalas teman Anda bisa menjadi masalah. 

BACA JUGA:Social Spy Whatsapp, Benarkah Bisa Menyadap Pesan Whatsapp?

BACA JUGA:Unduh GB WhatsApp Pro APK v19.20 Terbaru 2023, Bisa Punya Dua WA Tanpa Hapus Aplikasi Aslinya

Jadi, apa solusi untuk itu? FM WhatsApp menawarkan fitur untuk mengeluarkan Anda dari masalah ini. Dengan bantuan WhatsApp FM, pengirim hanya akan melihat centang biru saat Anda membalasnya dan tidak hanya dengan melihat pesannya. 

Fitur ini mungkin sangat penting bagi orang-orang yang selalu sibuk dan tidak punya waktu untuk segera membalas.

Sembunyikan Terkirim dan BlueTick:

Pengguna WhatsApp sudah lama menunggu fitur ini, tetapi pengembang resmi tidak dapat menambahkan fitur ini karena beberapa alasan. 

Seperti namanya, saat Anda menerima pesan apapun, pengirim tidak akan dapat mengetahui apakah pesan tersebut telah dikirimkan kepada Anda atau belum. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: gb.plus