Fitur Unggulan GB WhatsApp Pro v17.20: Size 50 MB, Bisa Atur Privasi Panggilan WA Hingga Berbagi File Foto 700

Fitur Unggulan GB WhatsApp Pro v17.20: Size 50 MB, Bisa Atur Privasi Panggilan WA Hingga Berbagi File Foto 700

Link Download GB WhatsApp Pro Apk Terbaru--

Fitur Unggulan GB WhatsApp Pro v17.20: Size 50 MB, Bisa Atur Privasi Panggilan WA Hingga Berbagi File Foto 700 MB - Untuk kalian yang bosan dengan gaya kirim pesan instan yang biasa-biasa saja, ada baiknya kalian mencoba menggunakan aplikasi pesan instan Mod Apk. 

Mod Apk sendiri adalah istilah untuk menunjukkan bahwa aplikasi tersebut adalah versi modifikasi dari aplikasi aslinya. 

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp Pro Apk, Punya Fitur Ubah Suara Hingga Translate, v18.96 Clone 50.12MB Unduh GRATIS!

BACA JUGA:Unduh GB WhatsApp Pro APK v19.20 Terbaru 2023, Bisa Punya Dua WA Tanpa Hapus Aplikasi Aslinya

Aplikasi pesan singkat yang dimaksud disini yaitu aplikasi WhatsApp. Aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan di seluruh dunia itu kini punya banyak versi modifikasi atau Mod Apk. 

Salah satunya yaitu GB WhatsApp Pro v17.20 yang memiliki size 50 MB, ringan dan memiliki fitur unggulan lainnya yang pasti tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp original Play Store. 

Aplikasi GB WhatsApp Pro v17.20 size 50 MB memiliki fitur privasi panggilan WA dan juga bisa berbagi file foto hingga kapasitas 700 MB.

Di antara banyak tambahan yang dicari untuk fungsionalitas WhatsApp, yaitu fitur kemampuan untuk menggunakan dua akun WA sekaligus.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro v17.85, Bisa Ubah Tampilan Android Jadi iPhone 11, Termasuk Atur Tolak Panggilan WA

BACA JUGA:Link Download Versi Asli GB WhatsApp Pro Apk Disini Gratis, Punya Banyak Fitur Keren yang Tak Terduga

Maka dari itu biasanya memberikan hasil untuk aplikasi kloning pihak ketiga dan tidak dapat diandalkan serta memonopoli memori.

GB WhatsApp Pro v17.20 size 50 MB adalah aplikasi non-resmi untuk menyelesaikan masalah secara berbeda, sebagaimana dilansir Android Waves.

Dengan menggunakan GB WhatsApp Pro v17.20 size 50 MB secara langsung untuk memungkinkan dua pengguna di ponsel yang sama.

Sebab, GB WhatsApp Pro v17.20 size 50 MB menawarkan semua manfaat, meski tidak ada ruang penyimpanan dan kelemahan terkait RAM dari clone aplikasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: